PELANGI

dilihat dari atas rumah

 
Kapan terakhir melihat PELANGI...???
Kalo gue mungkin sudah bertahun-tahun, nggak pernah melihat pelangi di langit. Mungkin waktu masih kecil dan tinggal di daerah masih cukup sering melihat pelangi. Setiap selesai hujan pasti ada pelangi. Tapi sejak hijrah di kota besar justru nggak pernah berpapasan dengan pelangi.. 
Kenapa ya...???
Atau jangan-jangan karena sudah berubah menjadi Mall PLANGI..? alias Plasa Semanggi.... (hehhehe just kidding..!!)

Yang jelas, setelah bertahun-tahun nggak melihat pelangi, kemaren sore, usai hujan, gu  melihat warna langit kok berubah jadi warna ke-orange-orange-an gitu ya....trus tetangga-tetangga bilang, "lihat tuh, ada pelangi.."

Eh bener cuy....Ada pelangi....
Seakan nggak mau menyia-nyiakan momen, langsung deh kamera BB difungsikan dengan baik..
jepret... jepret....<---sebagai barang bukti kalo gue baru melihat pelangi...
Indah juga ya warna pelangi ini....

ENIWEI....
Cerita tentang pelangi, sebenarnya warna pelangi tuh ada berapa sih...? Kalo pada lagu lagu masa kecil warna pelangi  disebut ada MERAH-KUNING-HIJAU dilangit yang BIRU. (jadi kira2 ada 4 warna ya..?)

TAPI...
Kok AGNES MONICA bilang warna pelangi ada berjuta-juta ya...?
Simak deh lagu Agnes berjudul MATAHARIKU...," BERJUTA WARNA PELANGI DI DALAM HATI...."



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....