Pengamen (Pantang) Menyerah

Ngamen maksa
Suatu siang, gue sedang melintas di pasar dekat Berlan (pasar apa ya namanya..?), disitu bener-bener tumpah ruah orang sedang belanja. sebenarnya gue sudah salah jalan melintasi jalan yang salah. trus, saat lagi mumet melihat riuhnya ibu-ibu belanja, gue melihat ada seorang PENGAMEN yang terlihat mencari kesempatan didalam kesumpekkan para ibu-ibu.

Si pengamen memainkan gitarnya dengan irama yang nggak jelas. sementara si ibu terlihat panik dengan segala belanjaan. tanpa peduli kepanikkan, eh, si pengamen terus saja bernyanyi..

Jreenggg....jrenggggg...jrenggg....

"Duh, nggak tau orang lagi pusing apa..???" teriak si ibu smabil berlalu. dan si pengamen pun nggak mau nyerah lagi. disaat ada seorang ibu-ibu sedang naik motor di pengamen menghentikannya dengan senyum 'gak jelas' nya. lalu dia pun mulai beraksi..

jrenggg...jrenggggg..jrengg....

"Aduh mas, ngamen lihat-lihat kondisi donggggg... orang lagi sumpek kok malah nyanyi di depan saya... pergi sana...!!!!"(diusir cuy.!!)

Dan dengan putus asa akhirnya si pengamen berlalu sambil menenteng gitarnya. langkahnya tampak gontai dan lunglai *ala-ala gaya Rhoma Irama di film-film gitu deh..*

*T E R L A L U....!!!!*

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....