DEADLINE......

Deadline
Kemaren, Sabtu, 7 Januari.....
sebenarnya kemaren itu gue pengen ngumpul-ngumpul bareng teman-teman. secara sudah hampir sebulan gue nggak ketemu mereka dengan alasan keluar kota a.k.a traveling. gue takut aja kalo teman-teman nge-cap gue 'sok sibuk'. waduh..!!! jangan sampe deh..!!!
sampe akhirnya sabtu kemaren gue janji akan ikut hangout bareng mereka. ya, mulai dari ngopi-ngopi sampe nge-bir gitu deh.
TAPI...
Lagi-lagi gue harus terjebak dalam ssebuah kondisi yang mengharuskan gue 'stay tune' di depan laptop gue. awalnya gue pengen melanjutkan tulisan gue yang mau dimuat di majalah. karena kemaren ketikannya 'KENTANG' alias Kena Tanggung. keburu ngantuk dan langsung tidurrrrr...!!!

memasuki Sabtu, pagi-pagi, selesai ngajak  my doggies jalan-jalan pagi, trus sarapan trus baca koran, trus kemudian melanjutkan ngetik deh.....

tak tik tak tik tak tik....300 x

Eh, nggak terasa sudah jam 11 siang..!!
Busyet.. time's rolling so fast...!!!
Gue pikir, ntar deh... nanggung...
Gue lanjutkan ketikan lagi dengan irama tak tik tuk yang sama sampe 600 x (maybe...)
eh... sudah jam 1 siang......
DAMN...!!!!
Again.. Time Goes faster....

Karena lapar....gue makan dulu deh. buka kulkas dan kebetulan kemaren bawa ikan cakalang dari Manado yang sudah dibuat Abon dan masih ada yang di sambel.  santap deh...!!!
Selesai makan, niatnya pengen mandi dulu biar seger....!!!
tapi lagi-lagi dengan alasan NANGGUNG... jadi deh gue kembali BTL alias Back To Laptop.
hingga pukul 4 sore... NASKAH selesai dan langsung di EMAIL........

Kemudian, gue masih ingat EXTERNAL HARD DISC gue ada yang harus dibersihin. karena kebanyakan file-file yang double dan foto-foto yang mubajir.
gue colokin deh EX-HD gue ke laptop trus mulai deh memeriksa satu persatu data yang nggak penting untuk dimusnahkan dari muka bumi ini....

BUSYETTTTT....

Ternyata ada ribuan foto yang double yang harus gue hapus. lo bayangin aja, secara gue suka fotografi jadi banyak data yang tadinya tersimpan di IPHOTO ternyata di data USER juga tersimpan. sehingga beberapa foto-foto yang sama tersimpan sampe berkali-kali... ANJRIIIITTTTT...!!!!
pantes saja kemaren MACBOOK gue nggak bisa dipake karena katanya MEMORY IS FULL.

TRUS...

Jangan lo kita menghapus data-data itu gampang! gue harus memeriksa file per file dan memastikan data itu layak hapus atau tidak....

Dan sampai akhirnya gue menyelesaikan tugas HAPUS MENGHAPUS hingga 4 jam lebih. Mau ditinggal rasanya nanggung. Karena gue sebenarnya mahluk yang paling ANTI meninggalkan pekerjaan kalo belum tuntas. kecuali mata sudah bener-bener nggak bisa diajak kompromi alias ngantuk. Baru deh gue tinggal. Kalo dipaksa yang ada naskah malah kacau balauuuu...!!!

Manusia SOK SIBUK.....


Pukul 20:00 WIB

Teman-teman yang setadinya berkali-kali kirim pesan lewat BBM  untuk memastikan gue bisa ikut ngumpul atau tidak, akhirnya pasrah dan nggak mengirim BBM lagi. Karena gue yakin mereka mengerti dengan kondisi gue yang sedang STUCK IN THEM MOMENT..... Harus mengerjakan kerjaan yang juga sudah ditunggu sekaligus membersihakn data-data di EX-HD....

Dan sekarang........

I'M FREE.....!!!!!!

Comments

  1. hehehe ... lega dong udah beres semua, trus ngapain lagi tuh ??

    ReplyDelete
  2. stupid monkey: legaaaaa......tuh lagi kroscek naskah sambil ditelpon hehehheh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

TERNYATA PIJAT ++