BAKOEL KOFFIE - CIKINI

The Menu
Suatu sore dokawasan Cikini.....

Sore itu gue janjian ketemu sama KGG alias Kekasih Gelap Gue di Cikini. maksud hati pengen nonton. tapi pas nyampe di TIM kok filmnya nggak ada yang menarik untuk ditonton? alhasil sasarannya nyari tempat yang Secret Rendevouz gitu deh... skalian killing time berdua.
setelah ngider-ngider di sekitaran Cikini, gue tertarik dengan salah satu kafe yang dari luar tuh kelihatan vintage banget.  ditambah lagi lokasinya juga di deretan bangunan tua Cikini.
Sempat beberapa kafe yang ada disitu juga kami masukin tapi kok nggak klik di hati....

Kemudian, masuk deh ke Bakoel Koffie...

Hmmmm....aroma kopinya lansung masuk kelubang hidung. Sedaapp sekali..!!
Meski gue bukan coffee freak! Tapi tetep aja masih suka mencium aroma kopi dan masih suka meminum  kopi (sesekali).

Lalu gue dan yayang pun memilih bangku yang menghadap ke jalan. jadi, sambil duduk gue masih bisa melihat lalu lintas Cikini yang kalo sore terkenal macet juga.
Tangan juga gatal kalo nggak memainkan kamera gue. Ada beberapa momen yang gue suka saat berada di Bakoel Koffie.

Meski Bakoel Koffie ini tergolong kafe kecil, tapi gue suka dengan interiornya. penataan dispaly juga nggak monton. seperti memakai beberapa benda jadul sebagai salah satu pemanis ruangan. salah satunya telepon jadul yang mungkin susah ditemukan.

kursi-kuris yang dipakai juga tidak membuat ruangan menjadi sempat. karena disesuaikan dengan kapasitas ruangan juga kali ya...

Tidak hanya ada di ruangan ber-AC... mungkin bagi manusia kereta api yang MULUTNYA nggak bisa berhenti mengeluarkan asap (alias perokok), disediakan juga kok ruangan yang outdoor. jadi lo bisa merokok sampe bibir lo jontor...!!

Penasaran...????
Samperin tuh Bakoel Koffie di Cikini. dekat dengan kantor pos Cikini dan juga dekat TIM...

Oiya, Lupa....
Soal harga, masih Reasonable kok alias TERJANGKAU...!!!

Spot yang asoy buat gue..

Logonya Bakoel Koffie gue suka

Aneka jenis kopi yang tersaji

'koffie' of the day...cuma ditulis pake kapur tulis...SERU!

Vintage bukan..?

Spot yang oke juga

Mini Bar

Cocok buat Chit chat

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta