Dan...Hasil Lab Positif...

Add caption
Tadi malam...
Gue mengalami demam teramat tinggi. masih berbuntut dari rasa sakit yang gue alami sejak beberapa hari, sampai akhirnya saat mengamai demam tinggi dan badan menggigil (ini penyakit galau banget ya...kadang panasss...trus muncul dingin sampe gue menggigill..)
Trus...di kompres pake air dingin...

yang jelas tadi malam gue bener-bener nggak bisa tidur!

Trus...
Tadi pagi...sekitar jam 7 pagi gitu deh... karena takut kenapa-napa, akhirnya gue pergi ke Rumah Sakit.
pake acara Nunggu si dokter yang belum datang...
sementara badan terus menggigil dan bawaannya mual dan pengen muntah gitu..

Jam 9 pagi..
si dokter datang, gue langsung diperiksa...disuruh cek darah!
dan hasilnya...
TROMBOSIT gue anjlok..!! dan positif gejala DB alias Demam Berdarah.

Waduh...!!!!

Gue langsung panik gitu deh. (biasa...gue terkenal raja panik). langsung tanya-tanya si dokter. apakah harus dirawat inap?
Pantangannya apa..?
tapi...
Si dokter bilang, untuk saat ini nggak perlu rawat inap. tapi dua hari lagi harus cek darah lagi.
kalo hasilnya nge drop lagi, maka gue Wajib rawat Inap...

Akhirnya...
resep obat pun ditangan..dan wajib diminum...trus dianjurkan istirahat total dan minum pocari yang banyak.dan banyak minum air putih..
ya STD gitu deh...

RESPON SAHABAT...
Selesai diperiksa dokter..gue nulis status di BB "Hospital" pake simbol sakit.
beberapa saat kemudian beberapa teman langsung take action gitu.
ada yang mau ngirimin jus jambi
ngirimi jus buah merah...
ada yang mau ngirim obat cina yang katanya manjur untuk DB...
bahkan ada yang nanya rawat inap di RS mana..?

dan yang bikin gue kaget,
ada teman gue yang tiba-tiba menyuruh supirnya mengantarkan obat cina ke rumah..(speechless nih..)

Anyway...
Thanks For all your care Guys.......Love u Puull dah..!!!

Smoga gue cepat sembuh deh...!!

AMINNNN...!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta