GARA-GARA SALAH OBAT....

.....Lanjutan dari cerita kemaren

Setelah nyampe rumah, gue langsung istirahat dong...
dengan efek masih meriang-meriang nggak asyik gitu. Gue minum obat yang resepnya dikasih si dokter.

Glek..!!!

Dua butir obat langsung meluncur bebas dari tenggorokan ke dalam perut....
berharap dengan obat ini tidur malam gue bisa nampol deh...!!

30 menit kemudian... <---- kira2 jam 9 malam gitu deh

kepala puyeng ---> sempoyongan
perut mual      ----> mau Muntah bangettt...
jantung nge-beat banget... detaknya nggak jelas
mata nggak bisa terpejam..

Waduh...!!! what's going on..?

Gue coba tenang kan diri dengan minum air putih yang banyak. meski sejujurnya sudah cukup banyak air putih yang masuk ke mulut gue. perut aja sampe nolak sangkin bosennya minum air putih mulu...

Tapi hasilnya...?

Makin mual..
Makin puyeng....
Parahnya lagi sakit kepala yang gue rasakan kayak ditonjok dari segala penjuru.
TERAMAT SAKIT I EVER HAD...
Sampe jam 2 dini hari mata nggak bisa terpejam gara-gara kepala yang sakitnya ampun-ampunan dah.

Nggak peduli tengah malam ato dini hari, (abaikan tata krama dalam bertelepon)
Gue telpon dong si dokter minta penjelasan dari dia. eh, tapi hapenya nggak diangkat ----> jelas dia sudah tertidur pulas setelah memberi resep yang membuat gue hampir mati.

Trus...
Gue telpon sodara yang dokter. untung saja dia masih ngangkat telpon meski sudah tidur. langsung deh curcol tentang penderitaan gue.

Eh. bener saja.....
kata sodara gue pasti salah obat...
obat yang dikasih dosisnya terlalu tinggi sehingga tubuh menolak. efeknya ya seperti itu.
kalo nggak alergi ya bisa menyerang kepala dan sebagainya....

Anjriiiittttttt.....!!!!

Gue bener2 menyumpahin tuh dokter. ngasih obat sembarangan... (ini bisa disebut mall praktek nggak sih..? atau Mall Atek?)

KEESOKAN HARINYA...

Nyaris gue nggak tidur semalaman dan mata gue bener-bener ngantuk teramat ngantuk tapi nggak bisa dipejamkan.
tapi, gue pengen datang langsung ke dokternya dan minta penjelasan dari dia...
dan gue harus bersabar hingga sore hari, karena dia buka praktek di sore hari...
kebayangkan dari tadi malam...sampe sore hari gue tersiksa dengan KEPALA yang teramat sakit..!!! meski sudah minum obat sakit kepala yang lain, KAGAK NGEFEK CUY..!!

Sore hari.....di klinik si dokter

"dok, kemaren obatnya apa sih? kok sejak saya minum kepala saya sakit, jantung berdegup kencang, mual dan nggak bisa tidur.."
"oiya...? oh, kalo begitu obatnya salah..ntar kita ganti dengan yang lebih ringan."

SEE...?????

Dengan seenak udelnya si dokter hanya bilang "OH YA..?" dan kalo salah harus diganti aja.. seakan nggak ada rasa bersalah dan minta maaf atau apalah yang menandakan dia sudah membuat pasienya menderita semalaman.

Gimana kalo gue sampe MATI ya gara2 salah dikasih obat...???
apa si dokter masih bilang,"Wah, salah ngasih obat gue..!!"

Langsung deh arwah gue gentayangan MENCEKIK si dokter sampe mati juga...!! <--- pengaruh kebayakan nonton film horor kali yeee....!!

Tapi, setelah si dokter ngasih resep yang baru dan obat BANGSAT yang menyiksa gue dituker... kemudian gue bisa tidur pulasss......

ya, semoga deh kesehatan gue cepat pulih..!!!
bosen berurusan sama dokter..!!


    

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta