KOTA TUA di KOTA JAKATA

Deretan sepeda 'cantik' yang siap untuk disewa...


Dua hari sebelum gue TERKAPAR jatuh sakit, gue dan teman sempat menjelajahi kota tua di kawasan kota Jakarta Barat. sejujurnya gue sangat suka kawasan-kawasan seperti kota tua, museum fatahila, dan museum-museum lainnya yang ada disekitar kota. hanya saja, masih saja kurang nyaman jika kita menikmati 'rehat' kita. kurang nyaman dalam arti, banyaknya pengamen yang hilir mudik dengan lagu seadanya. pedagang asongan yang slonong boy dan juga banyaknya pengunjung yang TIDAK PEDULI dengan yang namanya KEBERSIHAN.

Rasanaya pengen NAMPAR ketika melihat pengunjung membuang sampah sembarangan. membuang puntung rokok seenaknya. dan juga dengan seenaknya membuang apa saja yang pengen mereka buang.! (kenapa nggak buang saja sekalian harga dirinya!)
wajar jika kawasan-kawasan tua yang seharunya KITA punya tanggung jawab untuk melestarikannya. (Tidak hanya menuntut pemerintah untuk peduli, sementara kepedulian kita tonjolin dulu dong!!!)

Kemudian kalo lah seandainya para pedagang ditata lebih baik alias dialokasikan dipojok atau dibuat space khusus untuk pedagang. jadi si pedagang nggak usah keranjingan hilik mudik mendatangi pengunjung yang SESUNGGUHNYA pengen menikmati bangunan kota tua tanpa diusik dengan kalimat....
Aquaaaa.......
mizon........
teh botol.....
essss.......
dlll.....dll...

Gue aja kalo sudah diusik berkali-kali rasanya pengen NAMPOL deh. kalo emang haus dan lapar nggak mungkin gue mau menyiksa diri tanpa membeli. TAPI kalo sudah terus-menerus diusiak akhirnya memilih HENGKANG dari lokasi... kesel banget bukan..???
belum lagi puas menikmati kita harus pergi...

Jadi, meski rada-rada 'bete' dengan suasana disana, tapi gue tetap suka dengan bangunan tua yang ada disekitarnya. ya, meski TIDAK TERAWAT dengan baik. dan satuhal yang gue suka lagi, deretan sepeda-sepeda tua yang tertata dengan rapih...warna-warnanya cukup eye catchy deh...!!!

Kalo belum pernah kesana, coba deh.... kali aja elu  betah atau ngumpat2 juga..!!! 

silahkan pilih warna apa kesukaanmu

Mau pake topi juga boleh...ala2 jadul gitu deh
love it

girly banget bukan..? dont worry ada juga sepeda yg manly...

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta