Oh, Celana Malang...

Selamat tinggal....

Gue punya kebiasaan yang entah itu baik atau tidak menurut elo. Yang jelas kebiasaan ini sudah cukup lama gue berlakukan dalam berpergian alias traveling.

Misal begini....

Sebelum melakukan traveling, gue melihat kemana gerangan akan TRIP? Kalo ke kawasan pegunungan, pantai atau ketempat-tempat yang berhubungan dengan alam, gue akan membawa pakaian yang (sebenarnya) sudah tidak layak pakai. Dalam arti masa berlakunya sebenarnya sudah EXPIRED. 
Tapi karena masih ada rasa sayang untuk memusnahkannya, maka pakaian-pakaian tersebut  masih bersarang di lemari. 

Sampai akhirnya gue dapat ide....
Kaos-kaos atau celana bermuda yang sudah 'buruk rupa' gue  bawa dan dipakai selama traveling alam. 
Trus...
Kaos dan celana yang sudah bulukan, sudah sobek dan sudah tidak layak pandang deh, nantinya gue tinggal di hotel atau penginapan. Apalagi sebelum dimusnahkan, celana tersebut sudah gue pakai  berkali-kali. muali dari berangkat sampe berenang di pantai. jadi semakin dekil deh wujudnya...
dan semakin layak ditinggalkan...

Seperti celana putih di atas, 
celana tersebut usianya sudah cukup lama. Kira-kira ada 4 tahun. dan sudah sobek dibagian bawah trus, ada bekas karat nempel di bagian resleting. Pokoknya kalo gue tinggal juga emang bener-bener layak deh...nggak pake acara termehek-mehek a.k.a nangis bombay.
detik-detik terakhir sebelum ditinggalkan
Sebelum ditinggalkan, celana dan kaos difungsikan layaknya kaos biasa. Emang sih masih terlihat keren...
maklum, yang make kaos terlanjur keren jadi kaosnya nggak keliahtan usang bukan...???
 (Fhuiihhh..!!! pengen muntah gak..??)

Lihat deh, celana pendek yang sudah gue tinggal di Gili Trawangan, sebelum ditinggal dia masih menjadi dress code saat gue mandi di pantai.

KASIHAN YA...???

Tapi nggak apa-apa deh, ketimbang menuh-menuhin isi lemari gue, mending ditinggal aja. kali aja masih bisa dipakai petugas hotell...atau jangan-jangan langsung dibuang ke tong sampah...??

Whatever....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta