Popularitas Tidak Membuatnya Lupa...

Namanya Laura Muljadi. di dunia model atau dunia catwalk nama dan wajah perempuan berkulit hitam manis ini sudah tidak asing lagi. Bahkan, sosok dengan tinggi 181 cm ini menjadi salah satu top model di indonenesia. 

Tapi, siapa sangka, dibalik gemerlapnya dunia  catwalk yang menjadi lahan untuk mencari nafkahnya, Laura masih menyempatkan diri ikut bergabung dan menjadi voolunter untuk anak-anak jalanan. beberapa kali bertemu Laura pada acara yang berhubungan dengan Anak Jalanan, terlihat jelas kalau kepedulian perempuan yang bercita-cita ingin mengabdi untuk anak jalanan dan aktivis perempuan ini benar-benar tulus ketika berhadapan dengan anak-anak jalanan.
Laura tidak sungkan-sungkan menggendong anak jalanan yang ingin bermanja-manja dengannya. dan juga tidak sungkan mengajari anak-anak jalanan dibawah kolong jembatan fly over. 

Gue yang sering memperhatikan gerak gerik Laura menjadi begitu mengaguminya. Banyak model-model yang sering ingin ikut berbagi dengan anak jalanan, tapi semua itu hanya FAKE. jika disorot kamera para selebritis baru deh memasang wajah iba dan sok care. berbeda dengan Laura yang tidak haus akan publikasi atas kegiatan sosialnya ini....

Sekali lagi, gue salut akan niat tulus perempuan yang sempat mengecap pendidikan di International Communication Management, InHolland University Diemen, Amsterdam. 

Chaiyo Laura... masih banyak adik-adik yang kurang mampu membutuhkan sosok sosok seperti kamu..!!!
Laura dan anak jalanan

Mendampingi membaca kisah 

Terisak saat membaca

Dont cry..

Hmmm....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta