Antara Gue, Anggur, Duku dan Igo..

Me and Igo...
Pulang dari Olahraga tadi pagi, kebetulan berpapasan sama penjual buah...
buah-buahnnya lumayan lengkap.. ada Anggur, Apel, Jeruk, Kiwi, Duku, dll....
Tapi gue tergoda dengan duku dan Anggur....
beli Anggur 1 Kilo...
Beli duku     2 kilo.... ( i love duku...)

Tancap gas..... Langsung Nyampe rumah...

Baru buka pintu rumah saja Igo, (my Shitzu Puppy) sudah menggeliat-geliat loncat2 kegirangan... (kayak nggak ketemu setahun saja, padahal baru dua jam gak ketemu, Igoooo..!! Lebay banget sih Igo!!)
trus, Igo langsung melompat2 melihat ada bungkusan yang gue bawa.

"Stttttt...!!!! ini bukan makanan lu.. ini makanan gue..!! " *gue bicara sendiri meski ngomong ke Igo*

Si igo tetap aja menggonggong-gonggong. Asal lu tau aja, suara gonggongan Igo bisa bikin elo Migren 7 hari 7 malam. Gonggongannya itu lho.. Cemprengg!!!!

"Diaaammmmm Igo..!!"

Trus, gue mulai deh makan Anggur  dan Duku... *Maksudnya Anggur Dulu.....Baru Nyusul Duku*

Karena Igo Gonggong2 terus... iseng gue kasih dong Anggur kemulutnya...

Hap..!!!!

Buah anggur yang bijinya sudah gue buang lenyap dari mulut, masuk ke tenggorokan dan nyungsep ke dalam perut...

Kasih lagi untuk potongan berikutnya....

Hap...!!! langsung ludes...!

kasih lagi.... Hap...!!! Ludes lagi...

Kasih Lagi...Ludes lagi....

Busyettttt...!!!

Ujung2nya gue ngomel-ngomel...

"Rakus banget sih lo Go!!! gue baru makan berapa buah eh, elo sudah banyak...!!"

Tapi dasar Igo, dia cuek aja.. tetepa aja mendekati gue dan menggoyang2kan ekornya... mulutnya tetep ngangak tanda minta nambah...

Kasih lagi....

Hap..!!! lenyap lagi...!!!

Sumpah.. ternyata si Igo rabus banget sama Anggur...!!!

Beberapa saat kemudian ANGGUR pun Ludes....

Giliran DUKU...

Gue ambil duku 2 kilo tadi...
gue kupas kulitnya.....
makan....
trus... Igo Gonggong lagi...
Gue pikir biji Duku kan rada2 pahit kalo kegigit..
Gue coba kasih Satu ....
Hap..!!!
Ludes...
Kasih lagi....
Hap..!!! Ludes....!!!

Busyet... DUKU juga demen..??

"Elo anjing apaan sih..??? semua doyan..!!!" * Umpat gue!!!*

Lagi-lagi Igo cuek saja.... gue mengunyah eh dia minta....

Alhasil, gue kasih Duku bulet-bulet..baru deh si igo diem dibawa meja... dan ternyata dia cukup mahir mengupas Duku lho...
dia bisa memisahkan kulit duku dan bijinya kemudian dia memakan daging Dukunya....

Oalaaa Go..Igo..... Rakus bener deh lo...!!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta