DEMO -->IT'S A WASTING TIME GUYS!

Damai itu Indah..


Hari ini, Selasa, 27 Maret 2012...

Katanya hari ini ada demo besar-besaran hampir diseluruh kota di Indonesia.
alasannya demo dilakukan sebagai wujud penolakan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak bukan BlackBerry Messenger hehehhe)

Parahnya lagi,
Jauh sebelum demo berlangsung, gue sudah mendapat kiriman BM (Broadcast Messege) yang menghimbau agar:
Ayo, ikut mendukung demo...
Ayo, ikut menolak kenaikan BBM...
Sambil mengirim titik-titik lokasi yang dijadikan tempat berkumpulnya para pendemo..

Belum selesai BM ajakan demo, ada juga BM yang menolak untuk ikut demo. Yang isinya sedikit guyonan yang mebandingkan harga BBM yang naik dengan harga-harga barang yang jauh lebih mahal tapi bisa dibeli....misal harga lipstik, parfum, inex, minuman beralkohol dll...

HADEHHHHHHH....!!!!
PENTING NGGAK SIH...?????

Kalo boleh gue menjawab semua BM itu, gue hanya mengirim kalimat

FUCK YOU..!!!

Aneh!!!
Sejauh yang gue pantau, masyarakat kita paling gampang diajak demo. bahkan yang ikut demo sengaja orang-orang bodoh yang diajak. Disuap dengan uang Rp.50 ribu saja sudah siap sedia berkoar-koar di bundaran HI, di depan istana, di Monas, di depan gedung DPR/MPR RI  dan dimana saja. padahal kalo ditanya apa yang mereka suarakan, eh, malah nggak tau.

Yang penting dapat duit...!!!

Haduh, kenapa begitu bodohnya masyarakat kita ya...???

Belum lagi Mahasiswa-mahasiswa yang konon MAHA-SISWA itu adalah orang-orang yang OTAK-nya seharusnya jauh lebih INTELEK ketimbang siswa-siswa lainnya. Tapi, anehnya justru mahasiswa-mahasiswa sekarang OTAKNYA  nggak dipake untuk hal yang lebih edukasi. doyannya demo...berkoar-koar.

Kalo sudah DEMO mereka
Serasa paling benar!
Paling Vokal..!
Paling Anarkis...
Paling sok dibutuhkan...

PREEETTTTT...!!!!!

Itu sebabnya kenapa dari dulu sampe sekarang gue ANTI DEMO. Nggak suka demo, karena nggak penting bagi gue.nggak berpengaruh dengan nasib gue!
Buat apa gue buang2 energi hanya untuk demo yang menurut gue sangat-sangat WASTING TIME!
Emang kalo kita sudah demo suara kita didengar...??? kehidupan di negeri ini langsung berubah makmur..?


Jangan ngimpi deh...!!

Jangan jadikan lengsernya Presiden Soeharto tahun 1998 kalo itu menjadi KIBLAT untuk demo-demo yang nggak penting ini! mending energi elo dimanfaatkan untuk hal-hal positif (khususnya untuk diri elo sendiri dulu deh..!!)

Coba hitung, dalam sebulan, seminggu, sehari ada berapa kali DEMO yang anda lihat? cukup sering bukan..? jadi menurut gue, DEMO itu sama dengan HIBURAN yang GRATIS!

Satu hal lagi, gue paling anti demo yang bersifat ANARKIS!
Apalagi membawa-bawa AGAMA!

Sumpah gue najis yang namanya pecah belah mengatas namakan agama. Ormas-ormas yang Anarkis merusak hanya demi pengakuan Palsu!
Bagi gue, apa pun agama anda, sejauh anda bersikap baik pada gue, maka elo adalaha sahabat gue. dan yang patut diingat YAng menghantarkan elo ke SORGA bukan karena elo
RAJIN DEMO...
RAJIN MENGHUJAT...
RAJIN MERUSAK RUMAH IBADAH..
RAJIN MENGADU DOMBA
RAJIN BERANARKIS...

Melainkan... Yang menghantarkan elo masuk ke gerbang pintu surga adalah

Amal ibadah dan kebaikan yang elo lakukan semasa elo hidup.
sikap toleransi anda terhadap sesama manusia
sikap menolong anda
juga Jiwa anda yang tidak usil...

Traveling mampu membuka otak kita lebih Waras bukan untuk berdemo gak penting


Untuk itu.....

Kenapa gue lebih memilih Traveling sebagai bagian dari hidup gue?
karena selama traveling gue memukan kebahagiaan dengan orang-orang yang sama sekali belum gue kenal, dan mereka juga melakukan hal yang sama. mencari  kebahagiaan tanpa melihat
dari mana asal kita..
apa agama kita...
apa latar belakang pendidikan kita
apa pekerjaan kita....
apa bahasa yang kita pakai...

Sejauh masih bisa berinteraksi, maka tidak ada penghalang bagi kita untuk berkomunikasi...
dan sejauh ini, selama traveling, gue begitu exciting berada di satu kapal dengan orang-orang berbeda negara, saling menggunakan bahasa masing-masing, namun sama-sama tersenyum saat bertegur sapa...

Sesama traveling memiliki satu tujuan MENCARI KEDAMAIAN dan KEBAHAGAIAAN

Yang perlu dicatat adalah, Untuk menciptakan  kedamaian itu tidak lah sulit kok..!!!
Ciptakan toleransi antar sesama manusia terlebih dahulu. Maka kedamaian itu datang dengan sendirinya. Jangan sok menggurui, jangan sok paling suci dan jangan merasa agama lu yang paling benar! bahkan beberapa kali traveling, gue bertemu dengan orang-orang yang memilih tidak BERAGAMA karena mereka merasa justru orang-orang yang mengaku BERAGAMA justru sering menciptakan KONFLIK mengatas namakaan agama. Bagi mereka Hubungan dengan Tuhan hubungan Vertikal.

So, buat apa DEMO mengatas namakan apa pun itu....
Bagi gue DEMO ITU SAMA DENGAN BUANG-BUANG WAKTU, TENAGA DAN MERUGIKAN!

Atau jangan-jangan anda salah satu BIANG DEMO..??? kasihan banget hidup elo..!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta