EFEKTIF KAH PAKAI INI..??

Kayak bawa lemari es ya...

Entah kenapa, setiap melihat motor punya 'tongkrongan' dijok belakang, gue suka risih dan ribet melihatnya.
coba deh...
kira2 buat apa sih abwa-bawa kulkas kecil dibelakang...?
ketika gue tanya ke teman yang motornya memasang brangkas seperti di foto, dia bilang...
"buat nyimpan helm dan jaket agar nggak hilang...

WHAT...??

Maling juga nggak bego kali ya...
kalo mau nyuri helm pasti dia nggak akan membuka kunci brangkas tersebut. ya skalian aja dia mengambil brangkas atau lemari es kecil itu...
istilahnya sih, niatnya nyopet satu eh dapat dua.... (skalian sama brangkas)

pernah juga gue melihat seorang cewek begitu kerepotan ketika sedang naik motor cowoknya yang dijok belakangnya ada brangkas. alangkah repotnya si cewek mau naik dan turun.
apa pemilik motornya nggak mikir kali ya....??
lebih banyak repotnya ketimbang untungnya... (menurut gue sih...!!!)

Atau jangan-jangan motor elo juga punya brangkas atau 'lemari es' kecil seperti di foto..?
segera bongkar sebelum gue foto candid dan gue pajang di blog ini....

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta