THE JOURNEY IS BEGIN...

I lustrasi Only...
Taraaaaa....!!!

Akhirnya nongol juga tanggal 29 Maret...
Tanggal yang sudah gue tunggu-tunggu nih....

Maklum dahhh... hari ini gue mau kembali berpetualang alias melanjutkan trip. Kali ini masih ke negara dan kota yang gue suka yaitu Ho Chi Minh.

Gue tuh kalo mau trip sellau xciting..semangat..walau terkadang badan sedang sakit... The Trip must go on..!!! (prinsip gue berpetualangan sih!!)

Kenapa gue suka HCM City, Hanoi dan kota-kota lainnya di vietnam...Karena:

Pho Rice noodle-nya juaraaa...!!!
Kopinya Nendang sampe ke tembolok gue... (khususnya Ice coffee Milk)
Kotanya Heritage banget..... (gue suka kota-kota tua)
Suasannya adem damai  (gue suka ngopi2, makan, nongkrong dipinggir jalan seperti yang dilakukan penduduk setempat...)
dan segalanya dah.....

So, ntar gue cerita-cerita deh kalo dah nyampe sono ngapain saja gue disana...!!!

yang jelas menyikat habis Pho rice noodle-nya...

Time to go...!!!



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta