Parfume....

Polo No 2
Dua hari yang lalu, teman gue yang tinggal di S'pore (warga negara S'pore) bbm ke gue...
"Very, i'm @the Changi airport.."
"so..?"
"Apa  yang mau dibeli buatmu..?"

waduh, gue paling sungkan kalo sudah ditanyai mau dibeliin apa? karena gue tau membawa oleh-oleh atau minta dibeliin oleh-oleh itu BEBAN banget. maka itu sebisa mungkin gue nggak mau membebani orang kalo nggak mau dibebani...
Tapi, sahabat gue ini, (Noridah namanya), malah menawarkan kan gue untuk dibeliin apa.

"Nggak usah repot-repot Nor. Gak usah beli apa-apa.."
"No... ini tidak merepotkan... Apa kamu mau dibelikan parfume.?"

Hmm.... Again...!!!

Noridah tau kalo gue suka parfum. ada beberapa parfum yang memenuhi isi lemari gue. salah satunya parfum Polo Number 2 yang tahun lalu dibelikan Noridah ke gue. Sementara beberapa parfume lainnya juga masih full dan beberapa tinggal setengah.

"Come on.. tell me, what kind of Parfume do u like..? Bvlgari Army? or what..?"
"Nggak usah Nor.... jadi nggak enak nih...(antara menolak dan mau sih...hahhaha)
"Mumpung saya ada di counter parfume. sebutkan saja apa yang kamu mau..."

Karena didesak terus, akhirnya gue menyebut merk Aqua Di Gio (by Giorgio Armani) yang beberapa tahun lalu menjadi parfume kesukaan gue. namun hilang saat traveling.

"Oke lah... kalo tidak merepotkan, saya mau Aqua Di Gio...."
"Ok..saya cari dulu ya..."

Beberapa saat kemudian, Noridah ngirim pesan lagi..

"I got it... i hope u like.."

Dan....
tadi malam, gue bertemu dengan Noridah di BIP (Bandung Indah Plasa) untuk menyerahkan Parfume yang dibelinya kemaren...
I'm so Happy...
akhirnya, Aqua Di Gio gue yang dulu hilang, kini sudah mengharumkan tubuh gue lagi....!!!!


Aqua Di gio
Thank u for the Aqua Di Gio, Noridah...Perfect Smell for Me.....

Comments

  1. Wah enak juga ya kalau ada temen yang tinggal di luar negeri.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta