TREADMILL SEBELUM TRIP

sarana Treadmill

Sabtu nanti gue akan melakukan trip lagi....

Kali ini tujuannya ke kawasan Sumatra, tepatnya Sumatra Utara. Judulnya sih back to kampung. Asal tau saja, tanah leluhur gue ya di Medan sana. bokap Nyokap asli sono (meski kedua ortu sudah passed away).
Sudah dua tahun ini gue nggak pulang ke Medan. Terlalu (sok) sibuk banget sehingga untuk meng-agendakan jadwal ke Medan saja nggak sempat....

Tapi, kali ini gue harus mewujudkan keinginan untuk back to Medan...
Banyak alasan yang membuat gue harus balik ke Medan....
1. Kangen kampung halaman..
2. Kangen semua makanan dan saatnya berkuliner-ria...
3. Kangen ziarah ke makan bokap nyokap.
4. Kangen sodara-sodara juga...
5. Kangen nge eksplore segala sudut Sumatra yang belum terjangkau.. (khususnya yang dekat2 aja deh)
6. Pengen melihat kebon sawit gue... sudah lama nggak dipantau....hanya mengandalakn kepercayaan pekerja yang ngurus kebon.
7. Sstttttt..... ada acara keluarga yang teramat penting..

Pokoknya banyak alasan deh....

Satu hal yang membuat khawatir kalau trip ke Medan adalah....
Makan durian yang mamamia lezatto...
Kalo sudah cerita durian, jangan coba2 mendekat deh.. gue hajar lo...
Jangan coba2 mengambil durian gue... gue hajar lagi lo...
Gue sudah cukup kangen mencicipi durian Medan...

-Lontong Medan...
-Lupis..
-Mie Aceh...
-Roti Cane pake kuah kari..
-Mie rebus..
-Es campur Methodis...
-Nasi Campur


Me @gym


Kebayang kan..?
Gimana gue nggak bakalan kebablasan dengan segala makanan itu?
Untuk itu, sebelum back to Medan, gue sudah rajin berlatih di Gym... hampir setiap hari gue nge-gym.
Treadmill....
Berenang...
Naik sepeda...
Sauna...

Pokoknya semua fasilitas yang tersedia di tempat gym gue manfaatin semaksimal mungkin deh.
Ya, sehari gue bisa membakar 800 sampai 1000 kalori...
jadi, kalo pun gue balik ke Medan selama 10 hari nanti, gue sudah membakar cukup banyak kalori.. dan kalo pun nanti makan ke bablasan... at lease berat bakan nggak ngelonjak lonjak banget...
kalo sampe ngelonjak, ya siap2 aja kerja keras menurunkan berat badan lagi....

So....
On saturday, i will be in Sumatra for 10 Days......

Maskapai murah meriah


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta