LU KIRA GUE WARTAWAN BODREX, APE..???

Polisi Sotoy 
Kejadian ini seru dan lucu deh....

Waktu itu gue sedang berada di Pancur Batu, Deli Serdang Sumut... atau nggak usah ribet2 mikirnya dimana tuh lokasi..?
yang jelas lokasi Pancur Batu ini masih nggak jauh2 banget dengan kota Medan kok.... kalo lu mau pergi ke kota Berastagi pasti akan melintasi kawasan ini....
Jadi....
waktu itu gue sedang eksplore nih ceritanya...
kalo eksplore gue suka hunting2 lokasi sampe ke pasar2 dan warung2 kopi. biar suasana kota yang gue kunjungin 'dapet' banget...
gitu deh.....

Trus, gue ngider dong ke pasar Pancur Batu...melihat banyka ibu2 yang sedang berjualan sambil menawarkan dagangannya ke gue pake bahasa KARO. secara gue kagak ngerti apa yang dia ucapkan, gue hanya sneyum manis manja grup gitu deh...(untung aja cakep gue permanen, jadi mereka terpesona melihat gue.... Preeetttt...!!!)

lanjut lagi....
setelah gue foto2 mereka yang emang nggak menolak di foto.. tapi rata2 pertanyaan mereka begini," mau dimuat dikoran mana...???"
hmm.. emang kalo difoto wajib dimuat dikoran bu..? bisik hati gue...

Trus, pas moto jalanan, gue melihat ada polisi yang sedang bertugas. konon katanya, kawasan ini rawan macet dipagi hari. karena banyak yang bertransaksi dipasar ini. wajar kalo ada polisi berjaga-jaga. sekalian cari uang masuk dengan menangkapi supir2 yang nggak melengkapi surat2 kendaraannya.

Itinya gue nggak peduli sama aktivitas si Polisi. karena gue sedang asyik foto-foto apa saja yang bisa gue foto. sejauh tidak ada yang marah ya gue foto. trus kalo pun lebih personal, sebelum memoto gue pasti minta izin dulu.. biar begini gue juga tau etika memotret..!!

Tapi....

yang bikin kaget, tiba2 si polisi itu sudah berdiri persisi di depan gue sambil memegang hapenya (berkamera tentunya). kemudian mengarahkan hape kameranya ke arah gue yang sedang asyik foto2..
busyet.....
bikin kaget aja nih mahluk jelek..!!
Karena nggak merasa bersalah ya gue foto juga deh si polisi sotoy ini....(mampus lu masuk blog gue lu..pikir gue gitu)

trus, setelah memoto gue beberapa kali (eh, siapa tau dia ngefans ke gue kali ya....) dia nyamperin gue dan bilang gini..
"dari koran mana pak..?"
"Koran..? koran apa?"
"Bapak dari koran mana.."
"Nggak dari koran mana2.."
"Kenapa bawa kamera dan foto2?"
"Nggak boleh...?"
"Bapak wartawan kan..?"
"Bukan.."
"Trus kenapa foto-foto.."
"Karena Hobi moto...salah..?"
"@#@$@^!&@@.."

Si polisi Sotoy pun mundur perlahan2...nggak tau mau nanya apa..dan pertanyaannya bener2 salah sasaran.

Makanya jangan langsung curiga pak...
Wong tadinya nggak dijadikan bahan untuk tulisan, akhirnya jadi tulisan pengalaman tak terduga deh.....

Pedagang

Hasil kebun

Suasana PAsar PAncurBAtu

KENAAAA...DEH....!!!





Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta