MEET THE DOGS.....

Kalo gue suka dan sayang sama doggy mungkin sudah tau kan..???
jadi, kemana pun gue pergi dan bertemu sama doggy (baik yang stray atau ada pemiliknya) pasti gue samperin. 
gue ajak berkenalan, bercanda dan difoto deh...
kebayakan doggy yang gue temui sangat baik dan langsung faham kalo gue sayang sama mereka. 

seperti doggy di bawah ini, waktu itu gue sedang liburan ke Ubud, Bali...
jalan2 sore...
trus, lewat deh seorang bule naik motor matic pink-nya. sekilas nggak ada yang istimewa. tapi ketika terdengar suara gonggongan anjing, gue langsung nyari sumbernya dimana...
eh, nggak taunya si doggy sedang berjalan2 dengan majikannya naik matic...

gue samperin...
ajak kenalan...
dan ternyata si doggy ramah banget! 
langsung mencium gue dan dielus2 juga diem saja...
hadeh...!!!!
rasanya pengen bawa pulang...

Gara2 ngelihat si doggy dibawa majikannya jalan2 naik motor, sampai timbul ide pengen ngajak doggy gue jalan2 naik motor juga.
tapi motor gue nggak matic cuy...!!
tapi, tetap kepikiran pengen ngajak doggy gue jalan2 seperti ini...

Si Doggy with owner yg begitu sayang padanya..
NAmanya Monalisa lagir tepat HUT RI 17 Agustus 2010

Ini Max, gue ketemu di pantai Kuta Bali...so cute...
Begitu juga saat main ke Pantai kuta, disana cukup banyak owner dan doggy-nya berjalan2. bahkan ada juga yang jogging bareng doggy-nya. seru sih!!!
trus, ketemu sama doggy kecil yang sedang asyik asyik aja main2 air laut.
gue samperin dan gendong deh...
kalo nggak salah namanya Max..usianya masih 1 tahun...
so cute dan kalem...

Menghayal juga pengen bawa doggy2 gue bermain ke Pantai..
tapi pantai mana cuy....?
secara rumah gue di Bandung yang jauh dari pantai2an..
mau ke Pantai Pelabuhan Ratu...??
ntar pulang2 doggy gue menjelma menjadi PATU PANTAI SELATAN. atau Doggy Pantai Selatan..
Selesai deh nasib gue..!!

Comments

Popular posts from this blog

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan

TERNYATA PIJAT ++