MUSUH USAI TRAVELING.........

Benda yg paling pertama disamperin usai traveling

Kamu tau nggak, benda apa yang pertama kali gue samperin saat tiba dirumah setelah melakukan traveling...?
jawabnya adalah.....

TIMBANGAN!

Ya...
Meski agak2 parno jika sudah berada di depan alat pengukur berat ini. Tapi mau nggak mau gue harus menimbang berat badan gue setelah usai trip..
dan biasanya... berat badan gue pasti NAIK..!!!

Aneh ya...

Padahal tripnya cuma seminggu atau dua minggu tapi naiknya gila-gilaan!! dan bikin gue sesak nafas untuk memikirkannya. padahal kalo makan juga gue bukannya rakus2 amat...

Percaya nggak, saat gue trip terakhir ke Medan dan Bali, selama hampri dua minggu, berat badan gue naik 6 kilo!
Sebelum berangkat gue sudah genjot habis-habisan berat badan gue dengan rajin olahraga. biar nanti kalo pun makan seenaknya saat trip beratnya nggak naik2 banget...

Tapi ternyata.....

Saat trip ke medan berat gue 80 kilo gram, eh, sekembalinya dari Medan dan Bali, berat melonjak drahtis 6 kilo.  dari 80 kg menjadi 86 kg
panik....
jelas....
karena gue manusia panikan..
melihat berat naik 6 kilo langsung bingung mau gimana...

Nggak mungkin kan gue makan seenaknya lagi... yang ada berat nggak turun2 malah nambah!

Jadi..
Salan satu2nya adalah kembali OLAHRAGA..!!!
Haduhh...!!
Sebenarnya gue malas banget olahraga
Apalagi harus ketempat gym segala.
Tapi  apa boleh buat, jalan satu2nya untuk bisa menurunkan berat ya membakar kalori sebakar bakarnya. bila perlu sampe tubuh ini terbakar semua... (Mati dong gue!!!)


lihat nih BERAT GUE...!!!!!!!!!!!
Langsung Gym....

Akhirnya...
Hampir setiap hari gue GYM...
dan setiap hari gue mmebakar 1000 kalori lho!!! ya..1000 kalori! (meski pulang kerumah langsung GEMPOR!)
trus makanan yang berkadar lemak tinggi dihindari...(lebih ke buah, sayur dan gado2 gitu deh... nggak bisa yang sedap2 di lidah lagi!)

haduhh...!!!
tersiksa banget ya...!!!
tapi nggak apa2 deh...

Soalnya gue nggak mau IMANGE pecinta TRAVELING badannya subur2...!!
kamfreeettttt..yang ngasih julukan seperti itu.
buktinya lihat gue...
meski berat sekarang (sudah turun lho) 84 kilo..tapi cakepnya masih permanen..masih mampu mengalihkan hari-harimu..(preeetttttt....!!)

Yang jelas...
sebelum melakukan trip ke THAILAND akhir bulan ini, gue harus mampu menurunkan berat badan lagi...
ya..minimal bisa kembali 80 kilo deh...
setelah normal ke 80 kilo... baru diturunkan lagi sampe 75 kilo...
Ya...
dari dulu target gue dibawah 80 kilo...
tapi tetap nggak kesampean Cuyyy...!!!


meski berat 84 kilo Tapi masih tetap CAKEP kan...????? *colek-pembaca..*

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta