NASI PECEL.....

Kunyit Asem
 Tau nggak..??
Gue tuh paling suka yang namanya NASI PECEL atau pecel yang dipenuhi dengan sayur-sayuran. tapi yang bikin gue tergila-gila tuh bukan karena banyaknya macem-macemnya, melainkan karena BUMBU PECAL-nya (bumbu kacang yang pedas). kalo sudah nemu nasi pecal dengan bumbu yang mamamia lezzato wah, harap jangan diganggu deh.....bisa-bisa senggol bacok nanti....


mamamia lezzattooo.....

nikmat bener dah...!!!

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan