OH BOUFFY, OH KACAMATAKU....

oh bouffyyyyy....
Baru dapat  kiriman foto lewat bbm oleh sodara gue...
"Ver, lihat foto ini.."

Langsung gue lihat foto apa yang dikirim. alangkah kagetnya gue kalau foto tersebut adalah kacamata baca gue yang sudah hancur lebur dikunyah si Bouffy. anjing gue yang terkadang demen banget gigit2 barang kesayangan gue.
kalo di itung2 sudah banyak benda2 milik gue yang almarhum. sebut saja BB Onyx gue dulu cobel-cobel karena diem2 sudah menjadi kunyahan si Bouffy dibawah ranjang. (pokoknya kalo bouffy sudah diem gak gelisah berarti sudah ada korban yang sedang dinikmatinya...

Sandal gue cukup bikin naik darah deh. mulai dari merk Crocs, Nike, Puma, Reebok, bahkan sandal jepit yang baru saja gue beli (catat ya BARU SAJA DIBELI), diem-diem sudah melumer jadi hancur tak berwujud...

Arrrggghhhh...!!!!

Biasanya kalo sudah kelewatan nakalnya pasti dong gue hukum dia. masukin kandnag, bentak2. bahkan pernah mau gue pukul tapi suka nggak tega kalo sudah melihat wajahnya memelas. trus tangannya (kaki depan) berusaha menggapai tangan gue (kayak memohon gitu deh).
nah, kalo sudah begitu rasa marah gue jadi luluh lagi....

yang jelas, Bouffy tuh super duper lincah dan rasa ingin taunya tinggi banget. trus, kalo sudah mendapatkan sesuatu pasti diem diem nggak bersuara. kalo sudah gitu layak dicurigai deh....

Bouffy...bouffy....
tingkahmu kadang bikin gue up and down....
but i'll always love you ...take care of u..... (Kimmy and Igo also)

korban berikutnya

Bouffy membisikkan sesuatu,"Jangan marah ya ayahh..."

Bouffy Kimmy and me..

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....