WHAT A 'ANEH' DAY...

Mungkin pantas deh gue menyebut hari ini adalah hari ter-aneh yang gue alami. Banyak kejadian aneh gue alami sejak bangun tidur tadi.

Baik lah, gue urutin deh ceritanya....

Pagi2 lagi main2 sama doggies gue, BB gue kantongin di saku celana. entah kenapa tiba2 tuh bb keluar dari saku dan terjatuh deh....jatohnya keras gitu sambil sompel/bocel/coel dibagian suduh kiri atas. kesal sih, tapi langsung gue re-start lagi...

Trus, pas lagi buka laptop, bb gue terjatuh lagi dari meja kerja. padahal itu mejal seluas samudra, kemungkinan benda-benda jatuh dari atas meja tuh sangat kecil sekali... tapi entah kenapa tuh bb jatoh dan hasilnya, BB gue retak! ampuuunnnnn dah...!!!
memperhatikan BB yang sudah 'luka-luka' dan sampe retak segala jadi ilfil deh mantengin si bb. rasanya pengen gue banting deh..!!!

Selesai urusan BB remuk redam, gue ke dapur, mau buat jus trus untuk diminum saat gym nanti. Lalu jus tersebut masukin ke Tumbler Starbucks (my fave tumbler). Tapi, saat mau cuci tangan Tumbler tersenggol tangan gue dan langsung terjatuh ke lantai. semua isi jus mangga yang ada di dalam tumbler berhamburan ke lantai.....

Shit...!!!

Dengan berat hati lantai gue bersihin dan saat mengambil tumbler, eh, tumbler-ya retak di bagian atasnya. siallllllll....!!!!
menatap tumbler dengan wajah nanar. rasanya pengen gue sulap agar bisa kembali ke posisi normal. tidak pake retak! apadaya itu hanya ilusi....

sempat mikir, kok kejadian ini aneh banget..???
dalam waktu bersamaan dua benda kesayangan gue jatoh dan retak...

Siang harinya....

Kemudian, gue mandi... trus selesai mandi gue mendnegar suara perempuan menjerit-jerit di depan rumah. kaget dong... ada apa nih?
pembunuhan..?
pemerkosaan?
atau kecpetan..

gue intip dari jendela, perempuan tersebut menjerit-jerit, menangis-nangis sambil duduk di jalan. kenapa sih ini pere? pake nangis di depan rumah gue lagi....
beberapa saat kemudian terdengan suara gaduh...
ternyata si perempuan berantam sama suaminya....kira2 seperti ini teriakannya...

"Pergi kau.....aku sudah tidak mau sama kau...!!!"
"Kau sudah merusak hidupku..."
"Kau hancurkan masa depanku....'
"Pergi kau anjiiinggg...!!!"
"Aku tidak sudi bersamamu lagi...!!! kau sudah menghancurkan hidupku..."
"Aku mau mati sajaaaa...!!"

Haduh.... Drama banget deh perempuan satu ini...

Sore harinya...

Perut gue melilit lapaaarrrrrrrrr banget. tidak pernah gue ngalamin rasa lapar akut spt ini. anehnya, begitu banyak makanan di rumah tapi satu pun nggak ada yang membuat gue nafsu. rasanya gue pengen makan sop buntut! busyetttt...!!!

Malam harinya....

pengen ke starbucks mau ngambil minuman gratis. tapi anehnya kaki gue berat banget melangkah. biasanya gue langsung tancap gas ke Trans Sper Mall (kebetulan dekat rumah). tapi kali ini beratttttttt banget.... alhasil hari ini minum gratis starbucks lenyappp...!!!

Aneh bukan...???

menurut gue sih aneh. Smoga aja cuma harinya aja yang aneh, tidak ada artis2 tersendiri dengan kejadian2 aneh hari ini....

Comments

Popular posts from this blog

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta

10 Pantai Indah Yang Wajib diKunjungi Saat Ke Sulawesi Selatan