CANTIK ITU MAHAL, KAPTEN....!!!

Pepatah yang mengatakan CANTIK ITU MAHAL ternyata benar adanya. Selama ini gue beranggapan kalau mau cantik cukup menjalankan pola hidup sehat saja. Tapi bagi perempuan untuk kecantikan dibutuhkan BIAYA EKSTRA yang sangat sangat ekstra...

Suatu hari gue bertemu dengan sahabat wanita gue yang sebenarnya sosoknya sudah sangat cantik dan cantik bangettttttt. Tapi dasar perempuan ya... mereka tetap saja merasa puas kurang puas. masih ada saja yang kurang sempurna di penampilannya.

Kemudian dia bertanya ke gue:
"Hari ini lo sibuk nggak?"
"Nope, why..?"
"Temani gue dong, gue mau treatment di Hang Lengkir...."

Gue pikir treatment disini ya sejenis pijat, luluran atau apalah itu. gue langsung mengiyakan saja. dan sore itu gue pergi menemani si cantik ini dengan mobilnya.

Tiba di Hang Lekir mobil parkir disebuah klinik kecantikan, dia langsung berkonsultasi pada ahlinya yang berkewarga negaraan Singapura. bincang2 sejenak, lalu dia bilang mau Hair Ozon dan Ozon Placenta. (sumpah gue kagak ngerti apa maksud dan fungsi Ozon-ozon tersebut)

Sambil menunggu dia ber Ozon ria, iseng gue mengambil buku  daftar treatment dan harganya. sejenak gue mikir, ini harga-harga yang tertera dibuku beneran nggak sih...?????
setelah memastikan semua daftar harga adalah benar. gue hanya terdiam bodoh. untuk kecantikan saja membutuhkan biaya yang ekstra MAHAL..!!

untung gue terlahir sebagai laki2 yang tidak pernah memusingkan tetek bengek seperti itu. cukup mandi bersih, harum dan Pede aja lagiiiii...!!!

berikut daftar harga untuk sebuah kecantikan....








Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

Cerita tentang Seorang Ibu Tukang Pijat di Atas Kereta