Kuliner Bandung : Menikmati Aneka Hidangan di Kafe Lisung

WELCOME TO LISUNG


Weekend kemaren, teman-teman dari Jakarta datang ke Bandung. Mereka ingin menghabiskan liburan weekend mereka di Bandung. Sebagai tuan rumah, gue pun menyambut mereka dengan senang hati.  KAmi pun mulai mengatur scedule apa yang akan dilakukans elama liburan singkat di Bandung. Berhubung rombongan di dominasi perempuan, sasarn utama adalah FO alias Factory outlet. Entah kenapa mereka begitu bergairah memasuki FO. Padahal hampir semua FO memiliki barang yang hampir sama. Ngapain juga capek-capek ngider ke setiap FO yang ada di jalan Riau dan Dago. Tapi, nggak apa deh, namanya juga pembunuh stress. Kan, shoping menjadi salah satu obat ampuh pembunuh setres. Biarkan mereka menghabiskan uangnya, biar stressnya datang lagi.

BACA JUGA : TEMPAT NONGKRONG DI BANDUNG

Selesai shoping di FO, kami melanjutkan mencari makananan. Ya, memilih-milih resto atau kafe mana yang enak di tongkrongi.  Dari beberapa resto, cafe dan juga lokasi-lokasi yang kami kunjungi, Akhirnya kami memutuskan untuk bersantai sejenak di kafe Lisung. Itu pun berkat rekomendasi dari teman yang pernah kesana. Kami langsung meluncur ke kawasan dago Pakar. Kawasan yang banyak ditumbuhi kafe dan restoran.



Pertama kali memasuki kafe in sempat bertanya-tanya, kok kafenya seperti ini? Karena dari luar terlihat biasa-biasa saja. Tapi, setelah masuk ke dalam, mulut mulai speechless.  Kafe Lisung memiliki kosep 3 lantai ke bawah. Jadi, jika kita masuk ke kafe tersebut, kita sudah berada di lantai tiga. Sedangkan lantai dasarnya ada di bawah. Menurut informasi karyawan disitu, Best spot di kafe ini berada di lantai dasar. Kami pun menuju kesana dengan menuruni anak tangga. Ternyata saran tersebut benar adanya. Di lantai dasar kami merasa lebih private. Kebetulan siang itu belum ada pengunjung yang duduk di lantai dasar. Lantai dasar di dominasi furniture kayu-kayu yang kokoh. Mulai dari kursi, meja, hiasan dinding dan ornamen-ornamen yang bergantung di sudut-sudut ruangan. Semua serba kayu.  Gue sangat suka tempat ini.

BACA JUGA: HIDANGAN DI KAFE LISUNG


THE BUDDIES

DEERETAN GEMBOK CINTA YANG BOLEH DISEWA PERTAHUN. UNTUK MENGUJI CINTA ELO DGN PASANGAN.

THE VIEW

THE VIEW 

UNGKAPKAN CINTAMU..GEMBOKLAH CINTAMU

THE KEY

CAUTION...!!!!


PART OF LISUNG


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....