TEROBSESI DENGAN HANDUK



Lo tau nggak....
Gue itu sangat terobsesi sama HANDUK!  Apa pun bentuk handuknya asal bersih pasti gue suka. Terutama handuk yang berwarna putih. Kalo sudah melihat handuk putih rasanya gue pengen rebahan saja tuh diatas handuk.  Tidak heran kalo sedang nginap di hotel, gue paling demen lihat handuk-handuk yang disediain yang berwarna putih dan empuk. Tapi kebanyakan handuk putih lebar dan lembut itu berada di hotel-hotel berbintang. Kalo di hotel kelas melati handuknya serasa pake keset kaki. Kesat dan kasar saat dilap kan di badan. Yang ada badan jadi merah-merah sangkin kasarnya kena gesekan handuk kasar yang mirip keset kaki tadi.
Kalo sedang ngider di mall, trus lihat ada handuk2 sedang SALE, langsung deh kayak ada magnitnya. Gue langsung nempel di gerai handuk2 tersebut dan memegang2 tuh handuk atau menempelkan tangan atau bahkan badan gue ditumpukan handuk tadi. Kalo sudah kepincut abis pasti gue beli deh.
Jadi, kalo elo datang kerumah gue dan nginep dirumah gue, jangan resah dan gelisah nggak dikasih handuk deh. Karena handuk-handuk dirumah gue cukup banyak hasil perburuan di gerai-gerai penjual handuk. Tinggal pilih mau handuk ukuran kecil, sedang ebsar atau seukuran dengan karpet (mampus gak lo makainya?)
Gue paling gak suka kalo handuk sudah usang,bulukan dan sobek2, langsung deh jadi kain lap  atau alas kaki di rumah..
TAPI
Di era bokap gue masih idup, bokap tuh paling demen pake handuk yang sudah usang dan sobek2. Pokoke juaranya dah kalo sudah melihat handuk bokap yang serba sobek2... kayak nggak bisa beli handuk aja. bukan kenapa2, ya bokap emang demen sama handuk yang sudah ujur alias sudah lama...meski sudah dikasih yg baru tetep aja pake yg lama. Mungkin karena ada efek bolong2nya kali ya… jadi terasa adem sampe ke dalam2nya (hahhahahah..maaf babe…!!)
Edaaannn....!!!.
Mungkin gara2 itu kali ya gue terobsesi sama handuk yang baru dan bersih....
kalo elo gimana...???


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....