PEEPING.....


Weekend kemaren, usai hangout ditempat clubbing Immigrant, gue dan teman-teman check in di Ritz Carlton Mega Kuningan.
menurut gue ini ide gila. karena pulang dari Immigrant sudah pukul 03.00 dini hari. karena malas balik ke rumah, teman menganjurkan buka kamar di Ritz....
Ya sudah lah.... Toh bukan gue ini yang bayar...cukup teman gue yang bokapnya tajir melintirrr...duitnya nggak berseri lagi deh.

Nyampe hotel pukul 04:00, bukannya langsung tidur tapi ya tetap aja ngalur ngidul. maklum, ada teman yang tipsy jadi kita mendengarin aja celotehnya yang nggak jelas... HALUUU...!!! (sinasi)

Hingga menjelang pagi, satu persatu kami tepar....
tumbang....
tertidur......

Menjelang sore...
lagi asyik-asyik duduk di dekat jendela kamar, eh, dari kamar seberang teman gue yang cewek histeris panik gitu...

"Heiiii...lihat...ada bule mandi telanjang...." (sebenarnya kalo mandi ya harus telanjang bukan? kalo pake kebaya berkonde baru heran...)

Sontak dong kami beramai2 kearah jendela...
main tebak-tebakan...
"Itu yang manding cewek atau cowok ya...?"
"Cewek..."
"Cowok..."
"Kalau cewek badannya kok gelambir gitu ya...? bikin ilfil..."
"Hmm.... kayaknya cowok deh...." (tebak2an karena si bule mandi terlihat punggung doang)

gue emang suka usil, ya ambil kamera dan langsung foto2in deh... hahahha

Perdebatan yang nggak jelas itu akhirnya membuat si bule yang mandi menoleh ke arah jendela kami. sontak semua berteriak..." Cowok kan...!!"  (langsung ketebak ya, karena dia menoleh  berbalik arah ke arah kami)

Tapi..si bule langsung menutup gordyn jendelanya. munkin tersadar kalau dia sudah menjadi tontonan gratis para tamu hotel.. Ya, bisa jadi bukan kami aja yang menonton si bule. kamar2 yang lain juga..(maybe)

Makenye...
kalo sedang nginap di hotel trus elo sedang mandi, jangan ke ge-eran kagak nutup jendela kamar mandi. bisa-bisa elu jadi objek candid camera. iya kalo badan elo cantik dan seksi...bisa bikin ngiler.. kalo kayak gembala babi...??? ya jadi bahan olok-olokan..seumur-umur deh...

PErhatikan dengan seksama

Kelihatan gak sih...???

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....