Kuliner Bandung : Kafe Congo & Galery Dago Pakar


Weekend kali ini gue dan teman-teman menyambangi Kafe Congo & Galery yang ada di kawasan Dago pakar. Kebetulan gue lagi kepengen duduk-duduk santai dan menghindar dari hiruk pikuk kemacetan. Congo menjadi pilihan utama karena tertarik dengan bujukan teman. Kebetulan gue juga belum pernah berkunjung ke kafe tersebut.  Tapi sayang, berniat menghindari macet, eh akses ke Congo justru dipadati mobil-mobil ber plat B alias pendatang dari Jakarta. Alhasil, untuk bisa tiba di Congo, kami harus rela bermacet-macetan.


Setelah bermacet-macetan, akhirnya kami tiba di Congo. Mobil memasuki pelataran parkir yang juga dipenuhi mobil-mobil ber plat B. Berarti kemacetan tadi semuanya menuju Congo??? Luar biasaaaa...
Kesabaran masih diuji, karena saat hendak masuk ke cafe, kami harus bersabar ngantri juga. Karena tempat yang direkomendasikan fully booked. Sudah penuh cuy. Karena tidak buru-buru, kami pun rela bersabar sambil menikmati galery yang ada di sekitaran kafe. Galery yang menampilkan kasil karya kerajinan para pengrajin, cukup unik dan menarik.


Setelah 30 menit menunggu sambil berwara wiri, akhirnya kami mendapat giliran untuk duduk juga. Thanks God...
Tanpa berlama-lama lagi, kami pun mulai memesan beberapa makanan. Mulai dari steak, nachos, kentang goreng, nasi goreng dan beberapa cemilan lainnya. Minuman juga dipesan dengan aneka ragam. Ya, tergantung selera. Mulai dari Kopi, teh, bir dan sebagainya...

Lalu, kami pun mulai menikmati wekend kami sambil menikmati makanan yang terhidang. Obrolan ngalur ngidul sampai kemana-mana. Yang pening ngobrol dan ngumpul bareng teman-teman..






Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....