OH WIFI.....


Pernah kesal nggak dengan koneksi wifi yang sangat2 bikin emosi jiwa?
kalo boleh jujur gue sering kesal hanya gara2 koneksi wifi di negeri kita ini yang terlalu pelit...
beda dengan di beberapa negara yang gue kunjungi kecepatan wifinya mirip Formula 1. bernafas aja nggak sempat sangkin cepatnya....

tidak heran kalo saat di negara vietnam atau Hongkong atau negara lainnya, gue dan teman2 emanfaatkan wifinya untuk upload dan download video atau musik.
Kalau di negara kita..???
maaf...maaf saja...

Bayangin,

gue sering mengunjungi beberapa kafe hanya untuk mencari jaringan wifi yang kencang...
alih-alih mau upload atau download..yang ada nyumpah serapah...
jalan wifinya kayak siput...
lambat...
lemot...
bahkan nyaris nggak bergerak....

Sampe2 gue bingung, kenapa yang kafe2, resto2 yang konon punya nama kondang tapi urusan wifi pelitnya minta ampun....

Untuk nge upload hasil video yang gue buat sering ter-pending hanya gara2 nggak bisa konek...

Parah...
parah...
parah....

apakah élu mengalami nasib yang sama..?

atau élu punya ide memberi tahu dimana ada tempat yang kecepatan wifinya mirip F1?
gue jabani deh...
gue datangin...

sumpah...
janji..
sumpah..janji...

*Lagi kesal nih... sudah 4 jam nge upload kagak bisa-bisa...*

PARAH..!!!  

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....