WELCOME CANON, BYE NIKON....

NIKON D90
Akhirnya dengan berat hati gue harus melepas kamera kesayangan gue Nikon D90. Sudah hampir 3 tahun Nikon menjadi teman traveling gue. Semua hasil foto2 gue yang terpajang di blog, di majalah dan dibeberapa media lainnya  adalahhasil bidikan si Nikon handal. Jujur, gue sayang banget sama si Nikon D90.  Udah ibarat pacar deh, kemana pun gue pergi si D90 selalu gue bawa.
Kalo nggak bawa rasanya perjalanan gak afdol.....

Jadi kemana pun gue pergi, apalagi keluar kota dan luar negeri, nggak bawa Nikon sama dengan musibah! (meski gue punya kamera kecil Lumix keluaran Panasonic yang hasilnya gak kalah handal) hanya saja Lumix nggak bisa moto close up atau jarak jauh!

Tapi, sejak 28 November kemaren...........

Dengan berat hati gue mendua!

Gue melirik ke Canon EOS 7D secara tidak terduga...

Berawal dari informasi sobat gue lewat bbm yang isinya begini," eh, ada teman mau jual kameranya merk Canon EOS 7D. masih gress, jarang dipake dan masih komplit.."

Penasarn dong....

Tanya teman-teman yang faham dunia footgrafi tentang EOS 7D. ternyata semua mengatakan 7D bagus dan agak2 favorit gitu deh.  tapi geu dianjurkan untuk melihat langsung si kamera. apakkah layak pake? apakah masih bener gress dan juga layak foto.


CANON EOS 7D

Kemudian....
si pemilik menjelaskan kalo dia menjual Canonnya karena jarang dipake, nggak ngerti foto, belinya waktu lagi panas2 taik ayam pengen belajar fotografi ternyata nggak dijiwai dan ljuga kalo dibawa berat.....(weleehhhh....!!!)
wah...berarti bener2 masih gress dong...

Jadi deh kami ketemu....
Si empunya membawa kameranya. ternayta masih gress. masih bersih, sehat dan juga masih terbungkus rapih di kardus. selain itu, lengkap dengan flash, tripod, tas kamera dari National Geography dan pernak pernik lainnya....

Dengan harga 10 juta !

Kemudian gue ngecek harga si Canon 7D di internet untuk body saja harganya Rp.13 juta. belum lagi dengan lensa dan Flash yang seharga 2.8 juta. alhasil....
dengan kesepakatan dari teman-teman fotografer, gue membeli Canon komplit tersebut dengan harga Rp.10 juta.....

karena masih gress...dan belum di test drive, maka, gue belum bisa memuji ke handalan Canon EOS 7d ini. yang jelas, gue sedih juga harus melepas alias menjual Nikon D90 gue...
ya..mau gimana lagi dong....
masak gue harus memegang dua-duanya...??
terpaksa harus dilepas deh yang lama....

Semoga Canon ini bisa menghasilkan duit yang lebih banyak lagi...
lebih berkarya lebih baik lagi.....



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....