6 HOURS STUCK ON THE ROAD...


Sebenarnya ini bukan kali pertama gue terjebak macet akibat banjir. Tapi yang namanya terjebak banjir tetap saja tidak menyenangkan. Seperti yang gue alami sata hendak pergi ke Jakarta beberapa waktu lalu. sebelum berangkat ke Jakarta sebenarnya gejala 'BAD DAY' sudah kelihatan...

1. Saat mau berangkat ke Jakarta kaki ini sudah berat banget untuk pergi... dunno why..
2. Rencana mau berangkat bareng teman terpaksa batal gara2 dia masih ada meeting dan selesai meeting nggak jelas. akhirnya gue memutuskan untuk naik travel saja. karena gue harus menghadiri b'day orang terkasih.
3. Nyampe di Tarvel mobil telat sampe 1.5 jam
4. Pas mobil datang hujan turun dengan derasnya berbarengan dengan petir menyambar kemana2. dan Listrik PADAM!

Akhirnya, dengan PERTANDA yang sudah jelas menjadi bad day, gue dengan berat hati harus berangkat juga. karena bbm dari kerabat berbunyi ancaman," kalo lo nggak datang di surprise b'day party nyokap, awas lho..!!! gue bunuh!! "

Nah lho..??


Mobil berangkat dari Gatsu-Bdg menuju pintu tol M.Toha. jarak tempuh yang biasa hanya 30 menit, kali ini butuh waktu 1.5 jam. air menggenang sepanjang jalan M.Toha. genangannya bener2 bikin lalu lintas KACAW!!!  banyak motor, mobil dan kendaraan lainnya mogok karena mesin terendam air. alhasil mobil yang gue tumpangi juga ikut2an berjalan dengan gaya KURA2... Lambattt benerrr...!!!

Masuk pintu tol....

Mobil mulai berjalan dengan kecepatan normal. tapi, selepas pintu tol Padalarang, kemacetan mulai berulah lagi....
mobil kembali jalan tersnedat2.... preeettttt!!!

kesal...
marah...
bosen..
jenuh...

gampur aduk deh...

Bahkan, ketika sudah memasuki Bekasi.... macet masih juga menampakkan dirinya. Anehnya kenapa macetnya tidak berujung ya...???

Dan akhirnya, dari pukul 2 siang berangkat, gue nyampe Jakarta pukul 8 malam... dan batas kesabaran gue sudah diujung tanduk..kagak ada sneyum-senyum lagi. wajah gue bener2 pasang wajah nggak ramah. kalo ada yang pengen ngajak senum pasti gue tonjok..!!!
 
Nyampe di Blora....
untungnya ada teman yang sudah menjemput...
kami lanjut ke Jalan Kemang, karena acara Ultahnya digelar disana..disalah satu kafe milik teman gue. Dan lagi2, seperti yang anda tau, jalan menuju Kemang kagak pernah mati macetnya...
again..and again..
gue terjebak macet dengan suksesnya...
ya...sukses bikin mood gue drop!!!
dan gue memberi predikat atau gelar hari itu adalah BAD DAY..!!!!

pas di acara ultah, untuk ngilangin kekesalan yang sudah memuncak, terpaksa deh gue minum wine dan blue diamond sebanyak2nya.....

TIPSY deh..!!!



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....