MASIH KAH MACET MENJADI 'TAMENG' UNTUK TIDAK ON TIME?


Urusan Macet Jakarta memang masih juaranya...
jadi tidak ada alasan telat karena 'macet' jika sedang ada janjian sama teman atau client.. karena anda akan terkesan norak. emang elo baru tinggal di Jakarta sehingga alasan macet menjadi 'tameng?" tentu tidak bukan...???

untuk itu, gue paling anti sama orang yang selalu tidak ON TIME dalam appoitment, kemudian mencari-cari alasan, aduhhhh macettttt...!!!

makan tuh macet...!!

kalo nggak mau terjebak macet ya berangkat lebih awal dong dari rumah...

gue punya teman yang punya kebiasaan sangat-sangat TIDAK ON TIME ketidak disiplinannya dengan waktu terkadang bikin gue naik darah turun berok. menunggu sampe 2,3 dan 4 jam sudah hal yang biasa kalo janjian sama manusia satu ini. Sellau alasan macet.. dan parahnya suka mengatakan,"sudah dekat kok...." nih, sudah dijalan ini..."
Tapi ditunggu masih juga kagak nyampe2. alhasil gue dan teman-teman lain sudah menjuluki manusia satu ini orang yang snagat Tidak bisa dipercaya kalau sudah janjian. anehnya bukannya bertobat dengan ketidak disiplinan dengan waktu eh, malah makin menjadi-jadi...macet selalu menjadi alasan klise.

Telat 2,3 bahkan sampe 4 jam kerap dilakukan. anehnya tidak pernah merasa bersalah dan tidak pernah minta maaf...Gue sumpahin elo kena macet seumur hidup elo. Bahkan saat jenasah diantar ke liang lahat sekali pun elo juga terjebak macet sehingga mayat elo membusuk ditengah jalan karena kena kutukkan oleh kemacetan..... (sadis banget ya sumpahan gue..!!)


Foto2 gue abadikan saat berada dijembatan penyeberangan Pasar festival, Kuningan dan di Jalan Sudirman....




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....