OH, X'MAS.....


Sebentar lagi Natal tiba.
pasti seluruh umat Kristiani sibuk dengan persiapan acara Natalnya. sibuk mendekor pohon Terang di rumah, membungkusi kado untuk acara tukar kado. atau juga membuat kue sebagai panganan saat X'mas  kumpul bersama keluarga...

Amazing ...

Ya, sebenarnya amazing. Karena setiap memasuki bulan Desember moment ini yang paling ditunggu-tunggu umat Kristiani. Tapi....beda dengan gue...
entah kenapa gue menyambutnya terlalu biasa-biasa saja. nggak begitu excited dan juga sibuk untuk belanja keperluan Natal. meski sodara2 sibuk nanya2 persiapan Natal. gue hanya menjawab, KAGAK ADA PERSIAPAN..EMANG MAU KEMANA...??"

Jujur gue sempat dessperated disaat menjelang natal beberapa tahun lalu. sempat mengalami banyak cobaan disaat menjelang natal, sehingga gue merasa mau Natal atau kagak toh nggak ngefek dengan hidup gue. kagak ada perubahan. kalo hanya sekedar seremonial saja..ya, just do it!..
tapi untuk menyambut lebih heboh gegap gempita lagi..kayaknya ntar deh...

Hmm....
Tapi kalo sudah melihat pernak pernik natal di mall-mall atau hotel hotel senang juga sih. karena meriah dan heboh bener.. masing-masing tempat uji kebolehan dalam merangkai pohon terang.....

ENIWEI...

MERRY X'MAS 2012 ...EVERYONE....!!!!!!






Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....