WELCOME 2013......


31 Desember 2012....

Tinggal beberapa jam lagi 2012 akan menjadi almarhum kemudian lahirlah 2013. Time goes so fast. ya! baru saja memasuki 2012 eh sekarang sudah dipenghujung 2012. Sangkin cepatnya waktu berlalu, gue hampir lupa begitu banyak resolusi yang masih tersisa dan belum terlaksana.
Itu sebabnya, ketika banyak teman bertanya dan juga memamerkan tentang resolusi mereka. Gue hanya menulis beberapa kalimat di twitter gue @baroezy: berbondong2 mau bikin resolusi? JANGAN! Malu sama resolusi yg sebelumnya.bnyk yg hanya WACANA tanpa pelaksanaan.

Karena jujur saja, dulu...ya duluuu banget. gue paling rajin buat resolusi. bahkan resolusinya nggak tanggung2. Banyaakkkkkk dan panjaaaangggg!!. Tapi, setiap pengjung tahun, pas ngecek tulisan resolusi sebelumnya, yang terlaksana hanay 1 atau 2 atau 3 dan 4....selebihnya... Ntar deh...!!!

Jadi, sejak beberapa tahun ini. (4 atau 5 tahun), gue sudah malu bikin resolusi. malu sama diir sendiri. malu sama kertas yang gue torehkan dan juga malu kalo dibaca orang! jadi mending di keep aja deh. dan mensyukuri apa yang sudah diperoleh dan juga apa yang belum. karena tidak selamanya apa yang kita inginkan langsung diwujudkan Tuhan. yang ada ntar kita jadi PONGAH!

Sebentar lagi tahun 2012 dikebumikan...
dan nongol deh 2013....

Gue nggak muluk-muluk berharap di tahun yang baru. yang jelas gue akan ngaca deh dari tahun 2012 yang masih banyak nyantainya ketimbang kerja keras. Ya, gue berharap 2013 tentu lebih baik bukan...???

Sebelum 2012 dikebumikan...
sebelum di cap REST IN PEACE....
Gue tetap harus berucap syukur pada tahun 2012... karena di tahun ini gue banyak memperoleh apa yang tidak gue banyangakn... dua buku gue diterbitkan GRAMEDIA (Cerita Sahabat dan Anak Kolong Punya Cerita)  dua buku ini peminatnya juga lumayan baik... masuk rak Best Seller. Thanks God..!!
Tahun 2012 juga masih bisa gue nikmati dengan traveling ke beberapa kota di Indonesia dan juga negara di Asia. meski ada yang gagal Seperti ke Jepang. namun semua ada hikmahnya... dibalik kegagalan pasti ada pelajaran yang berharga. Betulll????

Sebelum 2012 mendapat gelar Almarhum, gue juga tetap ingin membuktikan kalau gue pengen tetap eksis di tahun 2013...
eksis sebagai penulis...
eksis sebagai traveler...
esksi sebagai fotografer..
eksis sebagai apa .....

Dan...
saatnya gue mau ngucapin... REST IN PEACE 2012.......
Kamu tetap menjadi kenangan.....

WELCOME 2013.....
Semoga Tahun keberuntungan...!!!!




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....