Posts

Showing posts from April 29, 2012

MEET A STRAY CAT

Image
Setiap berada di sebuah kota atau negara yang  gue kunjungi, sebisa mungkin gue bertemu dengan hewan-hewan yang banyak dibuang dijalanan atau juga hewan yang tak bertuan.
Hmmm...
suka miris dan sedih kalau sudah ketemu kucing dan anjing yang tidak dirawat dengan baik. apalagi sampai diterlantarkan...
tidak dikasih makan
bahkan sampai tega untuk membunuhnya....
DAMN..!!!

Berikut ini, foto-foto saat gue bertemu seekor kucing tak bertuan disebuah tempat pemandian alam di daerah RantauPrapat..

Tataplah mata kucing ini.....
begitu indah.....
namun nasibnya tidak seindah matanya....








ANTARA KOPI DAN TEH MANIS

Image
Kopi...
Gue bukan pecinta kopi. tentu kamu sudah tau... Tapi, bukan menjadi sesuatu yang 'haram' jika suatu ketika gue meminum kopi (khususnya kopi susu), khususnya ketika gue sedang berpergian alias traveling.  Hampir setiap kota atau negara yang gue singgahi, sebisa mungkin gue pasti mencicipi kopi lokal. Kalau kopinya terlalu pahit gue pindah ke kopi susu. karena kopi susu menjadi alternatif empuk jika gue pengen mencicipi kopi (susu). 
Kini, saat ini keberadaan gue ada di kota Medan dan sekitarnya, yang selalu gue cari adalah kopi susu khas lokal. nggak butuh kopi berbandrol mahal dan merk terkeal, karena belum tentuk cocok dilidah dan tenggorokan gue.  Gue dan teman berkunjung ke warung kopi sekedar ingin tau seperti apa rasa kopi susunya. Juga ingin melihat langsung suasana warung kopi sesungguhnya. bukan warung kopi waralaba. melihat penduduk lokalnya yang masih bersarung-sarung sudah nangkring di warung kopi sambil bercerita dengan raut wajah serius. 
Sangat menarik..…

EXPLORE DE KAMPONG.....(RANTUPRAPAT)

Image
Hadehhhh...!!!

Akhirnya gue bisa bernafas juga dan bisa buka laptop.
Perasaan trip kali ini bener-bener bikin gue agak-agak berjauhan dengan laptop. Entah kenapa setiap mau buka my mac, ada saja kendala yang mengharuskan gue menutup kembali laptop putihku ini. meski beberapa foto perjalanan sudah sudah komplit di dalam kamera gue....
Tapi, untuk berbagi kisah sepertinya terjadi pergumulan sengit dengan waktu dan kesempatan (peress...!!)

Tapi, nggak apa deh...
yang jelas setelah berjibaku dengan perjalanan panjang dari Medan-Berastagi-KabanJahe-PematangSiantar dan .....saat ini gue sudah berada di sebuah kota kecil yang disebut RantauPrapat. (kalo masih asing dengan nama kota ini, silahkan googling ke rumah paman Google...)
sebagai catatan, kota kecil ini punya sejarah besar dalam hidup gue. karena gue perah tinggal dan tumbuh beranjak besar di kota ini.

Hmm...
meski sudah bertahun-tahun ditinggalkan, tetep aja kota ini nggak ada perkembangan secara signifikan. kalo soal pendapatan da…