Posts

Showing posts from June 17, 2012

QUOTE....

“People come, people go – they’ll drift in and out of your life, almost like characters in a favorite book. When you finally close the cover, the characters have told their story and you start up again with another book, complete with new characters and adventures. Then you find yourself focusing on the new ones, not the ones from the past.” Nicholas Sparks,The Rescue

MAKING A NEW TATTOO......

Image
Kemaren sore gue baru saja melukai lengan gue dengan bantuan sahabat gue Yudi (pembuat tato).
Ya, kemaren gue baru buat tato baru lagi. Meski sebenarnya nggak penting banget kan buat elu. Tapi buat gue tetap penting! makanya gue ceritain di blog ini!

Ini tato ke empat gue setelah di pergelangan tangan (tato kecil), di lengan kiri gambar Tribal dan di punggung gambar Angel (mirip Tato si Bang Beckham gitu deh). dan tato ke empat kembali gambar Tribal simbol matahari.

Entah kenapa gue suka Tribal.

Rencana buat tato sih sudah lama tapi masih belum punya waktu yang tepat. Sampai akhirnya teman gue  ngajak bikin tato dan gue langsung nyambar aja kayak bensin kena api langsung nyala gitu deh semangat gue...

"Bikin tato yok!"
"Dimana?"
"Ada teman gue punya studio tato di Dago Asri (Bandung)"
"Harganya gimana? harga sahabat atau harga profesional?"
"Bisa cincai lah..."
"Baik lah..mari kita cabutttt...!!"

Masalahnya bikin tato itu ti…

MENANTI BUKU KE ENAM.....

Image
Akhir bulan Mei kemaren gue baru dapat konfrmasi dari penerbit GRAMEDIA kalau buku terbaru gue akan diterbikan oleh mereka.

Senang bange pasti dong.....

Soalnya ini draft sempat gue kirim juga sih ke salah satu penerbit trus mereka tolak dengan pertimbangan yang diberlakukan penerbit. tapi sebagai catatan, kalo karya elo ditolak satu penerbit, bukan berarti dunia langsung KIAMAT!... jangan kayak orang lebay deh.. kirim aja ke penerbit lain, kali aja nyantol...

Begitu juga yang gue alami...

ditolak disatu penerbit gue kirim deh ke Gramedia... eh, malah diterima dan siap diterbitkan mereka. (padahal gue nulis novel yang baru ini sudah lama bangettttt...!!) dan rencananya, kalo buku ini terbit, gue pengen buat trilogi dari kisah ini. soalnya seru lho..!!!! ada nyomot2 kisah masa kecil gue...
oiya, judul sementara PANGGIL AKU SUDUNG.......(ini masih judul sementara..karena penerbit rencana mau ganti judul yang lebih eye cathy...)

Jadi, sambil menunggu novel terbaru gue, disini gue pajang…

RANTAUPRAPAT DALAM GAMBAR

Image