KOK TUMBEN...???

Pernah mendapat pertanyaan KOK TUMBEN...??

Tumben, berarti ketika melihat sesutu yang terlihat  aneh atau yang tidak biasa di diri kita.
Begitulah yang gue alami....
setiap apa yang beda dari biasanya, teman-teman langsung bilang...KOK TUMBEN....?

Misalkan...

Gue itu orang yang paling nggak pernah atau bisa dibilang jarang memakai pakaian resmi. seperti kemeja atau celana bahan.  sudah menjadi kebiasaan kalo jean, kaos atau jaket dan kets menjadi uniform gue. sampai akhirnya, suatu ketika gue bertemu dengan teman-teman pada saat acara ngumpul-ngumpul, gue mengenakan kemeja kotak-kota dan celana bahan serta sepatu hitam bahan kulit yang membuat penampilan gue sangat rapi!

Ha..??? Gak salah...?
kenapa..? ada yang aneh..??
kok tuben...??
tumben apaan..?
Tumben élu rapi..

Nah, lo....
menyakitkan bukan? ketika kita berusaha tampil beda dianggap sesuatu yang aneh. bahkan dibilang Tumben..mereka menganggap baju yang gue pakai malam itu 'bukan' gue banget. sehingga terkesan beda. bahkan ada yang nyeletuk begini...

habis kondangan dari mana..?
Habit kotbah dimana..?
Habis menjarah baju siapa lu..?

Hmmm....




Jadi, untuk tampil beda gue semakin ragu. karena akan muncul kalimat-kalimat TUMBEN yang terus menyerang gue saat gue berpakaian tidak seperti pada biasanya..
Meski gue sangat confy dengan kaos, jaket, jeans dan kets.. tapi dihati yang paling dalam juga gue pengen tampil beda... yaitu tampil rapih.

tanpa sepengetahuan teman-teman, gue suka membeli kemeja lengan panjang berbagai motif. mulai hitam polos, garis-garis, kotak-kota atau motif lainnya yang mencerminkan rapih dan beda. asal jangan elo suruh gue memakai warna-warna yang ngejrreng yang.. bisa2 elo gue tampar bolak balik.. coz, i don't like it!

gue juga bela-belain merogoh kocek membeli sepatu fantofel yang harganya lumayan bisa beli converse 4 buah. Tapi nggak apa deh.. membeli sepatu berbahan kulit sekali-kali bisa dipake saat acara resmi... Tapi, acara resminya kapan..???

tidak heran terkadang sepatu berbandrol 2 sampai 3 juta teronggok di lemari sepatu yang akhirnya menjadi santapan tikus bangsat yang membuat sepatu gue Sompel alias cacat!

gila...!!!! sepatu mahal2 dibeli... belum pernah dipake eh, malah di 'perawani' oleh tikus..!! sialannn..!!

begitu juga dengan kemeja-kemeja yang masih ada bandrolnya tersimpan di dalam lemari yang akhirnya di sedekahkan untuk saudara.. abis jarang atau kagak pernah dipake dan memenuh-menuhi isi lemari saja...

Apes bukan..??


Apakah elo juga pernah mengalami nasib yang sama sering ditanyain dengan pertanyaan

'KOK TUMBEN..???"

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....