AROUND JAKARTA

Syut tugu pancoran
Sepekan ini gue dan team kerja gue sibuk hilir mudik Jakarta-Bandung hanya untuk mengerjakan project video company profile sebuah perusahaan Jasa. kebetulan gue dan team mendapat project tersebut sehingga kami kudu kerja keras berhadapan dengan panas terik matahari dan gerahnya udara jakarta ditambah bonus debu yang bikin wajah lepek selepek lepeknya alias kegantengan gue berkurang 50 persen dimakan debu dan terik. 

Intinya nih, kami pun mengerjakan project tersebut dengan seksama dan keseriusan tingkat tinggi. Mulai dari nge-syut bundaran HI, kemacetan lalu lintas yang menjadi 'icon'-nya jakarta. kemudian pindah lokasi ke Tugu Pancoran, pindah lokasi lagi ke kawasan Semanggi hingga ke Kuningan yang sedang terjadi banyak pembangunan (heran, Jakarta nggak bosen-bosennya membangun Mall ya..??)

Friend
Proses pengambila gambarnya sih gampang-gampang susah. karena kalo ada adegan yang kurang puas kita tinggal ulang lagi pengambilannya, mumpung cuaca masih bersahabat. kalo hujan gimana coba..??
alhasil, dengan dua kamera Canon 7D dan Canon 5D, kami pun berbagi tugas untuk nge-syut lokasi yang dijadikan target. ya, harus sesuai dengan tujuan perusahaan yang kami kerjakan....perusahaan tsb di Bidang jasa cuy!!

Tapi....tugas yang sedikit ribet adalah, untuk rposes editing dan vo. karena harus lebih konsentrasi dan mencari suara yang empuk dan renyah untuk mengisi suara di company profile tersebut...

Ya, semoga cepat kelar karena target harus kelar dipertengahan bulan Maret ini....


Gue, serius bener ngintip
Traffic at bundaran HI

Pencakar langit

pak polisi

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....