SEPERTI TERPENJARA....


Liburan long weekend kemaren, 8-13 Mei, gue dan teman2 berencana melakukan Trip ke Padang dan sekitarnya. perencanaan ini sebenarnya sudah dilakukan jauh-jauh hari. Bahkan gue sudah mempersiapkannya dengan matang. maklum, gue tergolong orang yang well prepared untuk urusan perjalanan. jadi sebelum hari H semua harus sudah termanage dengan baik....

Sampai, akhirnya seminggu sebelum hari H, gue memutuskan tidak bisa ikut bergabung bersama teman2. mereka sempat heran dan bertanya WHY..???
tapi dengan berat hati gue menjelaskan kalau beberapa minggu atau sejak pulang dari Trip Rinjani gue harus dihadapkan dengan beberapa pekerjaan yang membuat gue seperti terpenjara. can't go anywhere seenaknya. Nggak bisa lagi seenaknya memutuskan mau traveling......

WHY..??

Alasan yang sebenarnya bukan dibuat-buat sih.... karena kebetulan gue sedang mengerjakan proyek penulisan skenario untuk sebuat sinetron komedi disalah satu tv swasta. memang belum tayang tapi proses untuk kesanannya sangat sangat sangat ribet....!!
gue harus rela bolak balik Bandung-Jakarta demi menghadiri meeting.
bahkan sangkin seringnya meeting yang menurut gue sangat wasting time, gue hampir menyerah. tapi disisi lain, gue mendapat tantangan untuk mengerjakannya bersama TEAM WORK yang harus bisa membuat tayangan ini berseri-seri sampe panjang... (itu berhubungan dengan income juga bukan.??)
jadi saat ini gue dan team harus mengerjakan beberapa cerita yang HARUS LUCU. mulai dari ide cerita, dilanjutkan ke sinopsis kemudian ke Scene plot kemudian ke draft atau skenario kemudian di ACC kemudian dilanjutkan ke Syuting.....

Ribet bukan...???

dan itu membutuhkan konsentrasi yang tidak mudah...!! sangat-sangat bikin otak gue terkadang mau PECAH!!

Ada juga beberapa majalah traveling yang menawarkan gue untuk menulis rubrik di majalah tersebut. untuk itu gue harus fokus mengerjakannya, mengisahkan tentang perjalanan perjalanan gue sebelumnya.. terkesan sepele tapi sangat lah tidak mudah. karena kalau MOOD sedang JELEK.. semua yang dianggap mudah malah terasa berat..

kemudian, permintaan dari Penerbit Gramedia yang menyuruh gue menuliskan sebuah Cerita pendek yang akan dibuat buku Kumpulan cerita oleh penulis-penulis pria yang tergabung dalam penulis terbitan Gramedia. Nah, lho!!!!
gue kan sudah lama kagak nulis cerpen, apalagi yang berhubungan dengan cinta-cintaan. kebanyakan tulisan gue tentang kisah perjalanan gue saat traveling... Stresss gak lo..??

Untuk itu,
beberapa tawaran menarik untuk melakukan perjalanan seru dari teman-teman TERPAKSA gue tolak... Rencana pergi ke Aceh dengan teramat sedih gue abaikan! dan beberapa perjalanan seru lainnya gue anggap godaan yang tidak bisa menggoda. karena gue harus fokus pada kerjaan saat ini...

Semoga deh.....
semua bisa tuntas dengan baik dan gue punya waktu luang untuk berleha-leha sejenak..
stressss tau kalo di depan laptop terus...!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....