MY JOURNEY TO TANJUNG BIRA @TRAVELWORLD ASIA MAGAZINE



Perjalanan gue bersama teman-teman ke Tanjung Bira Makasar akhirnya dimuat juga di Majalah dua bahasa TRAVELWORLD ASIA (www.twamagazine.com). Nggak salah sih kalau tanjung Bira ini wajib untuk di publish. Bukan karena gue suka sama lokasinya, tapi emang bener-bener bikin jiwa raga adem dan damai sejahtera deh...

Supaya nggak penasaran, cari deh majalah TravelWorld Magazine. emang sih ini majalah Baru waralaba yang base-nya di Singapura. Tapi di toko Buku Gramedia ada kok...
 semoga untuk next Edition, perjalanan gue mendaki gunung RINJANI akan di publish juga....
Tunggu saja...







Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....