THE CITY CALLED: MACET..!!!

Jalan Rasuna Said-Jakarta
MACET!
Adalah sebuah kata yang begitu sangat mengganggu ditelinga gue. karena gue memang orang yang tidak suka dan sangat tidak bisa menikmati kemacetan. meski beberapa teman sudah 'imun' dengan yang namanya MACET, sehingga mereka menjadi begitu menikmati kemacetan.  Tapi gue tetap anti sosial dengan macet!

Sudah sebulan lebih ini gue bermarkas di jalan kuningan (Rasuna Said) Jakarta, untuk menjalankan tugas sebagai pekerja. Meski sesungguhnya dengan berat hati gue harus melakukannya. seadainya dizinkan pekerjaan dikerjakan dirumah, maka gue memilih stay dirumah untuk menuntaskan segala pekerjaan itu. Setiap hari gue harus stress karena hampir setiap hari juga gue harus berhadapan dengan macet dan macet!

Anjriiiiiittttt...!!!

I Hate traffic jam! sangat-sangat tidak suka. tapi realitanya, setiap pagi di kawasan Rasuna Said gue harus berjibaku dengan macet. begitu juga after hour gue kembali berhadapan dengan macet. Untuk hitungan 30 menit, 1 jam hingga sampai satu jam lebih gue harus bersabar atau bahkan lebih sering menyumpahi kemacetan.

Kenapa sih macet ini harus kuhadapi lagi...????

Dulu, beberapa tahun yang lalu gue terpaksa hijrah ke kota Bandung karena gue muak dengan Jakarta! salah satu penyebabnya adalah macet. Macet menimbulkan stress dan stress menimbukan amarah. amarah menimbulkan pertikaian yang berujung ke penyakit...

Untuk itu, gue tidak ingin berhadapan dengan itu semua, dan gue mengalah memilih stay di Bandung. meski kata banyak orang berkata kalau Bandung sudah terkontaminasi dengan Jakarta untuk urusan kemacetan. Tapi bagi gue Bandung masih adem dan masih ada toleransi dengan waktu (bermacet2an).

Jakarta...??

Kapan coba ada jadwal tidak macet? almost everytime! bahkan sekarang nggak pake almost berarti setiap saat macet!
Edan... menghadapi macet 1 hingg 3 jam itu sudah snagat membunuh bagi gue. bahkan, gue sering terjebak macet 5 jam saat harus kembali dari bandung ke Jakarta. memasuki belantara kota Jakarta gue harus berhadapan kembali dengan macet..!!!

Kini, dengan emosi yang sedikit meletup-letup karena baru terjebak macet hingga 6 jam, gue memuntahkan kekesalan gue di blog ini. meski sesungguhnya gue tiak bisa berbuat-apa-apa dengan kemacetan selain harus PASRAH menghadapinya.



Apakah gue harus sama dengan teman-teman gue yang sudah begitu menikmati kemacetan??
Apakah gue harus kembali ber-stress-ria karena kemacetan?
Apakah gue harus berpenyakitan lagi karena kemacetan?
Apakah gue harus memilih untuk move on demi menghindari kemacetan?

Yang pasti smapai detik ini, GUE ANTI SOSIAL DENGAN KEMACETAN..!!!!!!


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....