Posts

Showing posts from February 10, 2013

HOME BY:PHILIP PHILIPS...

Image
I LOVE THIS SONG AND VIDEO....

GRENADE BRUNO MARS VIDEO

Image
Tiba2 suka aja sama lagu dan video ini....
dunno why.....

KOK TUMBEN...???

Image
Pernah mendapat pertanyaan KOK TUMBEN...??
Tumben, berarti ketika melihat sesutu yang terlihat  aneh atau yang tidak biasa di diri kita. Begitulah yang gue alami.... setiap apa yang beda dari biasanya, teman-teman langsung bilang...KOK TUMBEN....?
Misalkan...
Gue itu orang yang paling nggak pernah atau bisa dibilang jarang memakai pakaian resmi. seperti kemeja atau celana bahan.  sudah menjadi kebiasaan kalo jean, kaos atau jaket dan kets menjadi uniform gue. sampai akhirnya, suatu ketika gue bertemu dengan teman-teman pada saat acara ngumpul-ngumpul, gue mengenakan kemeja kotak-kota dan celana bahan serta sepatu hitam bahan kulit yang membuat penampilan gue sangat rapi!
Ha..??? Gak salah...? kenapa..? ada yang aneh..?? kok tuben...?? tumben apaan..? Tumben élu rapi..
Nah, lo.... menyakitkan bukan? ketika kita berusaha tampil beda dianggap sesuatu yang aneh. bahkan dibilang Tumben..mereka menganggap baju yang gue pakai malam itu 'bukan' gue banget. sehingga terkesan beda. bah…