Posts

Showing posts from March 10, 2013

VIHARA VIPASSANA GRAHA BANDUNG

Image

youtube

SUNSET @ KUTA

Image
Gue paling suka sunset...
paling senang berada di pinggir pantai...
menikmati ketenangan jiwa...
menikmati hidup yang hanya sesaat ini....

KETIKA PERTEMUAN MENJADI BASA-BASI...

Image
Ada berapa gadget yang kamu miliki?
kira2 apa saja jenis gadget yang ada ditanganmu dan selalu ditenteng kemana2 ? (BB,Iphone,Hape,Tab,Ipad,Android dll dll dll..)
Bangga kah kamu punya banyak gadget..??
Merasa terganggu kah kamu dgn gadget2 tersebut?
Pernah di komplain teman2 kah dengan barang2 'laknat' itu?

Jujur nih ya....

Gue paling males lihat teman atau bukan teman atau siapa saja yang bangga menenteng beranek ragam jenis Gadget. bukan iri atau bukan sirik atau bukan karena nggak mampu. tapi, jujur aja nih ya, malah terlihat NORAK!!!!
apalagi menenteng2 tablet kayak buku yang seolah2 pentiiiiing banget. padahal menenteng tablet atau ipad atau apa pun jenisnya 90 peresen tujuannya buat gaya-gayaan. kalo nggak untuk foto2 narsis, juga untuk MAIN GAMES! kalo untuk urusan kerjaan kayaknya jarang tuh....

Bukan pesimis.. emang ada sih orang yang menenteng2 tablet, ipad atau apa pun jenisnya bener2 untuk urusan kerjaan. tapi justru orang2 tersebut bukan PAMER meneteng dengan co…

DAMAINYA BERADA DITENGAH2 PERKEBUNAN TEH - LEMBANG

Image
Sejuk...
segar...
adem....
damai...

Begitulah yang gue rasakan ketika berada ditengah-tengah perkebunan pohon teh di kawasan Lembang,Jawa Barat. Hanya 30 menit dari kota Bandung, gue sudah bisa merehatkan pikiran dari kepenatan pikiran. Meski hanya sekedar duduk-duduk di warung dipinggir jalan sambil menatap hamparan kebun teh nan hijau memikat...sangat sejuk....sangat indah...
Sebenarnya gue sangat mencintai alam. Gue suka melakukan perjalanan yang berhubungan dengan alam dan bercengkerama dengan penduduk sekitar yang masih polos pemikirannya, ketimbang ke kota-kota dengan gedung nan megah mencakar langit. Gue merasakan kepenatan ditengah-tengah megahnya gedung-gedung mewah tersebut. orang-orang diskeitarnya juga sibuk dengan hedonisme-nya, sibuk dengan penampilannya tanpa memperdulikan orang disekitarnya...

Tapi, ketika berada di alam terbuka. di tengah hamparan persawahan, perkebunan teh atau juga dipinggir pantai sambil menikmati deburan ombaknya, jiwa gue sangat menikmatinya... …