Posts

Showing posts from June 16, 2013

BINGUNG...PEGANGAN....MEGANG APA...????

Image
Sudah hampir dua bulan ini pikiran gue mumetnya overloaded. sampe kagak bisa mikir jernih.
terlalu banyak pikiran...bener..!!
terlalu banyak tekanan...benerr..!!
terlalu under pressure.... bener..!!
terlalu di push untuk menyelesaikan sesuatu dengan limit yang nggak jelas....bener..!!
terlalu banyak meeting yang BASI.. ...bener!!
terlalu banyak orang SOK PINTER tapi sesungguhnya BEGONYA kagak ketulungan...bener..!!
terlalu...terlalu..terlalu..

Yang jelas bener-bener bikin bingung..!!
Otak gue mumet...
pengen lari dai ZONA SINTING ini...

awalnya gue hepi-hepi aja dengan kesibukan yang bikin otak gue muter muter cari ide dan sebagainya..
tapi kok lama2 gue ngerasa orang-orang yang gue hadapi kagak sehebat yang gue bayangkan. ternyata TONG KOSONG...sok banyak kritik tapi gak mutu..
akhirnya banyak wasting time...menguras energi dan otak...

kemaren2 gue nulis status di bb gue begini..sometimes, what we want but not we need...bener adanya... kemaren2 gue pengen semuanya bisa gue kerjakan …