Posts

Showing posts from June 23, 2013

WHITE HOUSE DOWN-MAN OF STEEL & WORLD WAR Z....

Image
"Nonton yuk!" Teman ngirim bbm ke gue. kebetulan sudah lama nggak nonton film (hmm, nggak lama2 amat juga sih.) terakhir nonton film di bioskop film HANG OVER 3 di Plasa Indonesia bersama teman2. Karena nontonnya malam hari (pukul 10 malam), akhirnya gue tertidur dengan SUKSES-nya dikursi. jadi kalau ditanya seperti apa cerita film Hang Over 3, mending jangan tanya gue. karena sejak film diputar sampe film berakhir yang ada gue begitu terlelap. kalau pun terbangun, karena tangan teman menyenggol siku gue. selebihnya
 ..zzzzzz....zzzz...zzz.....
seminggu yang lalu, teman ngajak nonton film MAN OF STEEL (Superman terbaru yang dimainkan Henry Cavill). kebetulan gue juga sedang tidak begitu sibuk dan otak lagi mumet, akhirnya gue menyanggupi ajakkan mendadaknya nonton. tawaran nonton mulai di PVJ, BSM sampai akhirnya di BTC dengan alasan biar dia pulang ke rumahnya lebih dekat ketimbang di BSM atau PVJ. terserah elu deh... yang penting nonton aja dulu. kami pun janjian ketemu d…

PLAYING WITH MY DOGS.....

Image

OH TOL CIPULARANG.......

Image
Apa yang istimewa dari jalan Tol CIPULARANG?
Bagi gue atau semua orang yang sering melintasi jalan tol tersebut  untuk menuju kota Jakarta dari Bandung atau sebaliknya tentu tidak ada yang istimewa alias biasa-biasa saja.   tapi bagi sebagian orang jalur Tol Cipularang menjadi jalur yang 'sedap' untuk dijadikan ajang menyalurkan bakap 'pembalap' yang terpendam. Mereka seenaknya kebut-kebutan tanpa memikirkan kendaraan lain yang hilir mudik. (juga kebanyakan bis-bis umum yang memiliki supir berjiwa pembalap liar), 
Gue pribadi hampir setiap pekan harus melintasi tol Cipularang bolak balik antara Bandung dan Jakarta. biasanya kalau mau berangkat ke Jakarta gue suka MALASSSSS banget. entah kenapa gue paling tidak suka nyetir sendiri. karena setiap melintasi Tol ini, mata gue suka merem melek alias NGANTUK. padahal sebelum berangkat sudah wanti-wanti dengan stamina yang segar bugar. kagak makan yang membuat mata ngantuk. milik makanan yang segar-segar biar ngefek ke stami…

UNEXPECTED......

Image
Gimana rasanya jika hubungan pertemanan yang sudah lama kamu bina akhirnya TUNTAS hanya gara-gara Uang?

Uang itu bener-bener bisa merusak segala-galanya ya..
merusak pertemanan salah satunya...
meski sesungguhnya Uang itu bisa mempermudah segala-galanya...
Misalkan dalam kesusahan, kita butuh sesuatu, maka dengan uang kita bisa mewujudkannya...

Begitulah kejadian yang gue alami...
niat baik teryata tidak berujung dengan kebaikan juga. bahkan kejadian seperti ini bukan kali pertama gue alami. Gara-gara menolong teman, akhirnya berbuntut dengan kehilangan pertemannan...

kecewa? jelas gue kecewa...
ditambah lagi ketika teman gue langsung menghapus pin bb gue di bbnya setelah gue menagih uang yang dia pakai sejak beberapa bulan. entah apa yang ada di dalam benaknya sehingga dengan tega menghapus pertemanan hanya gara-gara Uang...
padahal jauh sebelum dia meminjam uang gue untuk keperluan yang mendesak, dia sudah berikrar akan mengembalikan secepatnya...
Namun selalu molor dan molor...

hi…