TIKI GOBLOK…...

Rada-rada marah nih nulis blog kali ini.

Masalahanya sudah seminggu lebih gue menunggu paket yang dikirim dari JAKARTA ke rumah gue di BANDUNG (ingat jarak Jakarta dan Bandung begitu dekat lho!) tapi sampai hari ke 9 itu paket belum nyampe juga ke rumah gue. dengan sabar gue menunggu kedatangan paket tersebut yang kata sahabat gue sudah dikirim via TIKI. tapi entah kenapa paket tersebut tidak kunjung menampakan wujudhnya.

Bingung..?

Jelas gue bingung dan sahabat gue juga bingung. yang lebih parah, pihak Tiki menelpon ke nomer sahabat gue mengatakan alamat tidak dikenal… WHAT…???? tidak dikenal? alamat rumah gue yang tinggal di sebuah kompleks nggak mungkin tidak dikenal. kalau pun mereka bingung dengan alamat tersebut apa susahnya menelpon nomer gue yang DICANTUM kan di alamat tujuan? jelas-jelas nomer telepon dicantumkan fungsinya kan untuk menelpon apabila si pengirim dalam kebingungan (bukan kelaparan).

Bahkan, sahabat gue menganjurkan agar si Tiki menelpon nomer yang tercantum agar gue bisa menjelaskan letak posisi rumah gue kalau mereka buta soal peta arah rumah gue (konyolll..!!!)
Sampai hari ini, gue masih menunggu kedatangan paket penting tersebut, namun si Tiki masih belum juga menunjukkan kecerdasannya untuk menelpon ke nomer telpon gue yang tercantum di alamat tujuan…

Kenapa pekerja Tiki bisa setolol begini ya..??
itu paket penting lho..!! meski tidak busuk dan basi.
gimana kalo paket yang dikirim makanan yang punya masa kadaluarsa..??? jelas sia-sia dikirim bukan..??

so stupid..!!!

Comments

  1. Sampe sekarang gan kaya gitu...ane juga korbannya...kasusnya hampir sama.

    ReplyDelete
  2. Sampe sekarang gan kaya gitu...ane juga korbannya...kasusnya hampir sama.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....