ENERGI GEDUNG AKAR DI KOTA TUA..AJIBBBB…!!!


Siang itu, gue dan teman fotografer gue mendatangi lokasi pemotretan untuk buku tahunan salah satu Sekolah kesehatan. Pilihan mereka di Gedung Akar nan sangat melegenda itu. MEski sempat dan pernah beberapa kali melewati gedung tua tersebut tapi belum pernah mencoba untuk masuk ke dalamnya. bahkan keinginan untuk melihat pun tidak ada. Dikarenakan gue tau kalau gedung tersebut sangat-sangat memiliki kisah mistis yang menyeramkan.

Berhubung karena lokasi pemotretan di dalam gedung tersebut, gue dan teman (mau nggak mau) harus masuk ke dalam gedung tersebut. di depan pintu masuk gue berpapasan dengan petugas yang menjaga. mereka cukup ramah mempersilahkan kami masuk. Tapi, ketika kaki memasuki gedung yang dipenuhi dengan akar-akar pohon yang usianya sudah puluhan atau mungkin ratusan tahun, gue mulai merasakan sensasi yang beda. dada gue mulai terasa nyesak. mau bernafas kok rasanya berat banget. gue tau kalau neergi di dalam gedung begitu kuat.  ya, energi dari penghuni di dalam gedung.

Ketika session pemotretan dimulai, rasa nyesak semakin terasa berat. setiap mau bernafas pasti butuh extra kerja keras menarik dan mengeluarkan nafas. kalau sudah teramat berat, gue memilih keluar dari gedung untuk rehat. ketika di luar gedung, nafas gue kembali normal dan bernafas juga lega. tapi, karena pemotretan belum kelar, gue harus masuk kembali dan memotreta lagi.

Perasaan yang sama juga dirasakan teman gue. bahkan kepalanya sampe puyeng dan berkunang-kunang. beberapa kali hendak pingsan. kalau tidak gue sodorin minuman dan menyuruh keluar dari gedung untuk sesaat, mungkin dia sudah terkapar pingsan.

selama 3 jam pemotretan, gue merasakan energi yang kuat tidak hilang juga. bahkan semakin kuat. padahal kejadian itu disiang hari. gimana kalau malam hari? mungkin gue sudah kerasukan seperti peserta UJI NYALI yang ada di tv-tv itu. karena gue yakin, semakin malam energi itu akan semakin kuat dan orang yang ada di dalam gedung tersebut akan berhadapan dengan mereka-mereka yang menghuni gedung tersebut sudah ratusan tahun.

Anda berani menguji nyali disitu???

Silahkan…

Yang jelas, selesai pemotretan, gue kembali kerumah. rasa lemas begitu menyerang tubuh. bukan karena capek habis foto atau juga capek karena panas dan macet. melainkan karena sejak di dalam gedung energi gue terkuras melawan energi yang ada di dalam gedung. Tidak sempat mandi, gue langsung teparrrrr….tertidurrrrrrr…  hingga keesokan paginya.
Padahal gue tiba di rumah masih pukul 20:00 WIB. masih pagi kalo istilah anak Jakarta. tapi rasa kantuk dan lemas begitu dahsyat menyerang tubuh. akhirnya sukses deh teparnya….

Cukup menyeramkan bagi gue….




Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....