BAU KETEK…AMPOONNNN…!!!

Kemaren…
Gue ketemu sama teman yang sudah lama nggak ketemu.
Sebenarnya mau cerita, tapi nggak enak.. nggak mau diceritain tapi kok rasanya mengganjal terus dikepala ya.??
oke lah, gue cerita…
Tapi, sebelumnya gue minta maaf sama teman gue. ya, moga-moga aja dia nggak ngebaca dan nggak ngerasa…

Sore menjelang malam, kami ketemuan. berempat sih. sangkin sudah lama nggak ketemu kita ngobrolnya kayak borongan gitu. semua ditumpahkan ceritanya…
sampe nggak terasa malam menjemput.
secara Jakarta, meski sudah malam masih terasa gerah…
keringat gitu deh…
TRUS…
kok lama-lama gue ngerasa alias mencium bau sesuatu…yaitu bau ketek..
gue pikir, ini nggak mungkin sumber baunya datang dari badan gue. karena gue rajin bersih-bersih juga doyan pake parfum.
semakin dicium kok semakin menyiksa ya…
sumpah kepala gue mulai puyeng…

gue bbm teman disebelah,
"lu nyium bau ketek nggak?"
"Iya… bau banget.."
"Bukan élu kan?"
"Enak aja lu… lu kali.."
"Kagakk..!!"
"Trus..siapa dong?"
"Jangan-jangan dia… *sambil ngetik nama teman kami yang cewek*
"gue rasa juga pasti dia.."

Dan, ternyata tebakan kami tepat 100 %…
sumber bau Yang menyengat datang dari ketek si cewek manis sahabat kami.
tapi…
masak dia nggak ngeras sih kalo keteknya bau??
gue aja kalo ada mencium bau-bau yang nggak sedap dari badan langsung nggak pede. langsung mandi..langsung bersih-bersih..

Sumpah…
itu bau asli original..
Susah hilangnya…
Ya, iyalah… Parfum orginal kan baunya tahan lama..
kalo bau ketek orginal juga baunya tahan lama….

PINGSANNNNNNN…!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....