KEMBALI KE BALI...


Kembali ke Bali..serasa membawa energi baru dalam hidupku yang sudah hampir setahun ini berjibaku dengan segala polemik dalam hidup dan pekerjaan.
Tapi,
ketika kaki ini kembali menginjakkan tanah Dewata, serasa segala pergumulan hidup, permasalahan yang teramata menumpuk sirna seketika.. entah kenapa, serasa ada magnik yang begitu kuat untuk nge recharge jiwa yang hampir tertimbun segudang permasalahan….

BALI memang tempat paling sempurna untuk merelaksasikan my body and soul. nggak perlu high cost  ketika berada di Bali. Cukup berada di pinggir pantai, menikmati semilir angin, memandangi ombak berkejar-kejaran. melihat turis-turis (lokal/manca) hilir mudik di depan gue, sudah cukup menentramkan jiwa dan ragaku. belum lagi alunan musik pilihan dari iphone semakin menyempurnakan relaksasi murah meriahku di Bali….

I love Bali…
nggak cukup dilontarkan lewat kata-kata, melainkan dengan menyambangi bali dan sekitarnya, gue merasakan kalau hidup di Bali membuat gue sadar, kalau dalam hidup yang dicari
Bukan harta yang berlimpah….
materi yang menumpuk…
barang yang branded…
gaya hidup yang harus diatas rata-rata…

Yang dicari dalam hidup HANYA sederhana…
Yaitu…
Ketenangan Jiwa dan raga…
tanpa harus diliputi ambisius yang berlebihan…

Cukup menyadari kalau apa yang kita inginkan belum tentu kita butuhkan…

dan yang aku butuhkan dalam hidup hanya ketenangan jiwa dan raga…karena dengan ketetangan itu kita bisa berfikir lebih jernih dan rasional…

Bali banyak mengajarkan aku tentang Hidup…Again and again…



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....