OH TUKANG PARKIR

Kadang kita suka kesal sama ulah tukang parkir. Apalagi sama tukang parkir yg dipinggir jalan. Mau uangnya doang tapi menjaga juga bukan...

Kejadian yang bikin gondok tuh kemaren malam, waktu itu gue dan teman mau fotocopy di daerah Benhil. Baru parkir trus tempat fotocopy ternyata tutup...
Trus kami mau pergi nyari tempat lain
Eh....
Muncul si tukang parkir gadungan yang nggak jelas identitasnya. Langsung minta parkir. Sebenarnya berat ngasih sama org seperti itu meski 1000 doang!

Yang bikin keki pas dikasih 1000 dia nolak minta 2000
Begini dialog nya

Dia : kurang mas.. Biasa 2000
Gue:  sejak kspan 2000
Dia : udah biasa 2000
Gue: ok.. Skrg minta karcisnya

Dia mulai kelabakan..

Dia. : karcis nggak ada
Gue : itu ditanganmu?
Dia.  : ini karcis mobil
Gue. : gimana gue mau ngasih lu 2000 sementara bukti karcis nggak ada
Dia.  : ya pokoknya 2000

Dia ngotot gue jauh lebih ngotot dan langsung gue kasih 1000

Gue : nih 1000
Dia. : kurang
Gue : kalo ada karcis gue kasih.. Ngerti!!!

Akhirnya si gadungan ciut juga dan langsung pergi...

Bad habbit!!! 
Kalo terus2an begini kapan majunya negeri ini???



Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....