SUSAH LIHAT ORANG SENANG, SENANG LIHAT ORANG SUSAH...




Kemaren gue mendapat bbm dari seorang perempuan yang ngaku2 punya urusan sama bini gue. ya, berhubungan dengan uang lah…
katanya bini gue ada utang sama dia… bla..bla..bla..bla…
sampe akhirnya tuh pere nyerocos panjang lebar yang seoalh2 dia PAHLAWAN (yg kesiangan). ngatain kalo bini gue banyak utang nyampe ratusan juta…

WHAT…???

Mungkin dia pikir gue laki-laki tolol yang langsung percaya omongan si perempuan bitchy ini ya. gue kroscek dong ke bini meski gue yakin kalo bini gue kagak mungkin melakukan kebodohan ngutang, apalagi sampe berjut-jut… secara sejak menikah gue selalu menanamkan prinsip hidup.." LEBIH BAIK MISKIN TAPI NGGAK PUNYA UTANG..ketimbang sok tajir tapi kelilit utang."

Meski semua fitnahan itu tidak terbukti, tapi itu sudah jelas mengusik kehidupan gue..rumah tangga gue. dan gue nggak mungkin tinggal diam dengan perlakukan mereka terhadapa bini gue. akhirnya dengan EMOSI yang kayak kompor meletup, gue jabani deh satu persatu, gue tantang untuk membuktikan kebenaran fitnahan demi fitnahan yang mereka sebar kayak brosur. (aneh, kayak nggak punya kerjaan aja)

sampai akhirnya lagi-lagi manusia-manusia yang hanya berani ngatain dibelakang itu pun nggak berkutik karena tidak bisa membuktikan keabsahan omongannya. bersikap manis dan mengaku nggak akan mengusik2 kehidupan gue lagi…

Ya….

gue pikir, masih ada aja ya orang seperti ini…
Susah lihat Orang Senang dan Senang lihat Orang susah….
tapi gue yakin kok…KARMA nggak tidur… oneday mereka pasti akan mendapat balasannnya…
wHat You Give is WHat you Get...


Comments

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....