PRAY FOR AIRASIA QZ8501



Untuk kesekian kalinya, tragedi pesawat hilang terjadi. memang kita tidak bisa mengelak dari apa yang disebut Musibah. siapa sih yang ingin mengalami kecelakaan ketika hendak berpergian? no one!
ketika mendapat kabar kalau pesaat AirAsia Airbus dengan seri QZ8501 hilang kontak setelah melakukan penerbangan dengan Rute Surabaya-Singapura,  Minggu (28/12)
Sekitar pukul 7: 55 WIB pesawat dinyatakan hilang kontak setelah beberapa kali memberikan informasi soal cuaca buruk.

TRAGIS…

Ini benar2 berita yang cukup memilkukan. karena bisa dibayangkan gimana perasaan penumpang saat mengalami guncangan-guncangan di dalam pesawat. histeris, tangis dan juga lantunan doa pasti memenuhi suasana ruangan perut pesawat. Karena gue pernah mengalami Turbulance maha dahsyat saat naik pesawat gara-gara cuaca yang buruk. Saat itu gue dan kedua sahabat sudah histeris, berdoa, panik dan juga tak kuasa meneteskan airmata….
Meski pesawat akhirnya selamat dari maut, tapi trauma yang sangat dalam masih membekas sampai sekarang…

belum lagi hilang dalam ingatan kita akan tragedi Hilangnya Pesawat Malaysia Airlines yang hilang, Kini, kita dikejutkan dengan kabar hilangnya pesawat Airbus AirAsia QZ8501.

TAKDIR…
Gue mengatakan itu semua takdir. karena tidak ada satu pun yang bisa mengelak dari takdir. Begitu juga dengan pesawat ini yang hilang sampai blog ini gue tulis dengan kisah hilangnya Airasia. Meski sanak saudara tidak ada di dalam pesawat, Tapi jujur, gue sangat teramat sedih dengan tragedi ini. Semoga masih ada muzijat… dan kalau pun pesawat akhirnya ditemukan dalam kondisi porak poranda dan seluruh penumpang dinyatakan meninggal, Gue hanya bisa berdoa semoga seluruh penumpang diterima disisi Sang maha Pencipta…..

#PRAYFOR QZ8501


Ungkapan rasa duka, logo AirAsia yang selama ini berwarna merah, berubah menjadi Abu-abu yang memaknai duka atau sedang dalam berkabung…..

Comments

  1. "Kasih sayang sebagai seorang ayah mampu menahan beban hidup untuk kebahagiaan anaknya." Sekalian Blogwalking ya, gan? semoga hari ini penuh berkah.. Amiinn

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SETEGAR HATI SUCI .....

The LODGE-MARIBAYA, Menikmati Sky Tree, Mountain Swing & Zip Bike....